Sabtu, 08 Juli 2017

Restaurant Favorite Di Gothenburg - Swedia 19

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Swedia ya gan sist entah ngapa ngapain aja plus tips and trik atau vlog di Swedia. ini adalah videoku yang ke sembilan belas yang akan aku share yang berjudul Restaurant Favorite Di Gothenburg - Swedia 19 ini akan ngeshare tentang apa sih restaurant favoriteku saat berada di gothenburg swediaa.. Hayoo tebak

Yang tanya aku kerja apa. aku adalah Project engineer Gan sis di Scanjet Marine Batam Indonesia. Dan kenapa aku bisa nyasar ke Swedia, karena aku dan kawan kawanku di training ke Swedia untuk pengenalan produk produk scanjet marine, produksi mesin, cara benerin tank cleaning mesin, bongkar pasang tank cleaning mesin, cara kerja tank cleaning mesin, cara bikin shadow diagram dan masih banyak lagi yang lainnya gan sist. Jadi sekali lagi, aku berangkat ke swedia untuk training lo yaa. Bukan kerja di swedia loh yaa.hehehe Aku berangkat bertiga bersama arief dan anthon. Kawan kerjaku di scanjet marine. Kalau nama PT di Indonesianya adalah PT Scanjet Berjaya Indah gan sist. Kantornya ada di Batam Indonesia gan sist.
Hari ini memasuki hari ke sembilan di Swedia gan sist, masih sama seperti yang maren, aku boboknya di hotel heden gothenburg swedia. Kereen tempatnya walaupun hotelnya bernuansa hotel klasik gan sist. Seperti biasa juga kalau pagi sarapan di hotel gan sist. Lalu lanjut training dan pulang langsung lanjut ke hotel lagi. Gak ada yang istimewa hari ini, cuma mau ngeshare tentang restaurant favoriteku saat di gothenburg swedia. Yaitu apa coba. Kalian pasti tahu yaitu Mc Donald.haha Ya makan di Mc Donald itu maknyuz soalnya gan and murah di banding restaurant restaurant lainnya. Soalnya harga makanan di swedia masyaallah mahal cuuy. Disamping itu kadang gak cocok sama lidah kita. Naah kalau Mc Donald kan makanan sejuta umat. Aku sukanya itu chicken wing alias sayap ayamnya Mc Donald karena mirip masakannya emak saya dikampung. Jadi enak gurih guirih nyoooi lah gan sist. Murah lagi. Pokoknya favoriteku saat di luar negeri ya Mc Donald sajaa. Hahaha So Mari kita simak video yang berjudul Restaurant Favorite Di Gothenburg - Swedia 19  biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sist. Biar bisa menyaksikan secara langsung kehidupan disana gan sist

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini juga bisa kesini dan kalau mau tanya tanya soal swedia, silahkan ketik di koment, akan aku jawab kalau aku ngerti.. Wokeee
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Restaurant Favorite Di Gothenburg - Swedia 19
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.