Jumat, 08 Juni 2018

Cara Membelanjakan Virtual Visa Card (VVC) atau Virtual Credit Card (VCC) - PNN Eps 51

Yooo Ketemu lagi bersama Dany Tri Kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah PNN alias Podcast Ngalor Ngidul. Hehehe Pokoknya di PNN ini aku akan bahas tips and trik gan sist tentang apapun yang aku tau. Mulai dari Tips keluar negeri, mendapatkan uang di internet, reksadana, tips youtube dll. Wokee Nah ini adalah PNN atau Podcast Ngalor Ngidulku yang ke limapuluh satu cooy mantaap. kali ini akan aku share video berjudul Cara Membelanjakan Virtual Visa Card (VVC) atau Virtual Credit Card (VCC) - PNN Eps 51. So di video ini aku akan menjelaskan tentang cara membelanjakan uang yang ada di virtual visa card atau virtual credit card. Ini merupakan pengalaman pribadi cooy, semoga bermanfaat.
Mungkin sebagian orang ada yang belum tahu apa itu VCC. Namun bagi yang senang atau punya bisnis online tentu tidak asing dengan istilah VCC atau Virtual Credit Card. Secara sederhana pengertian VCC adalah kartu kredit virtual atau tidak berwujud (tidak nyata) namun memiliki fungsi yang sama dengan kartu kredit konvensional (nyata).

Dengan demikian Virtual Credit Card (VCC) memiliki digit nomor kartu, masa berlaku dan nomor CVV (kode keamanan) layaknya kartu kredit sesungguhnya. Selain itu VCC dapat dijadikan alat pembayaran online. Hanya saja tidak memiliki fisik nyata maka tidak dapat digunakan pembayaran offline atau tidak dapat digunakan pada merchant  yang biasa dapat menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit konvensional.

Virtual Credit Card (VCC) muncul ketika e-commercial semakin berkembang di internet dan para pebisnis online menginginkan sebuah metode cara bertransaksi yang mudah dan aman saat melakukan transaksi online. Terutama bagi yang tidak memiliki kartu kredit dengan berbagai macam sebab, kehadiran VCC murah tentu sangat membantu.

Untuk mendapatkan kartu kredit virtual sangat mudah dibandingkan dengan kartu kredit konvensional maka transaksi online yang memerlukan kartu kredit dapat menggunakan Virtual Credit Card (VCC) seperti membayar PayPal, ClickBank, Amazon, hosting, produk google dan sebagainya. Selain itu VCC dapat digunakan untuk mem-verifikasi akun Paypal, Facebook, Google Adwords atau situs pembayaran online lainnya bagi yang tidak memiliki kartu kredit.

Virtual Credit Card dianggap lebih aman terhadap data identitas karena identitas dapat dibuat saat pengajuan pembuatan VCC. Namun untuk pencurian dana di dalam kartu tergantung kepada perilaku masing-masing pemegang kartu baik itu yang virtual maupun konvensional. Setidaknya jika menggunakan VCC, dana yang dicuri hanya dana yang tersedia di VCC, namun padacredit card sudah jelas batas maksimal kredit yang akan dicuri.

Untuk memperoleh Virtual Credit Card (VCC) dapat melalui jasa Penyedia Virtual Credit Card (VCC) Murah yang mulai menjamur di internet baik yang lokal maupun luar negeri. Harga tergantung masa keaktifan kartu. Untuk virtual visa card sendiri hampir sama dengan VCC namun ini debit. Naah kawanku dapat VVC setelah doi ikutan survei online gitu

Intinya dalam PNN atau Podcast Ngalor Ngidul episode ini aku berbagi soal Cara soal membeli barang online pakai Virtual Visa Card yang dibantu dengan paypal tentunya. So Mari kita simak video yang berjudul Cara Membelanjakan Virtual Visa Card (VVC) atau Virtual Credit Card (VCC) - PNN Eps 51 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sis........

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal memberikan tips and trik. Thanks sudah mampir di youtubeku ini. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini sukses selalu dan sehat terus atau minimal bisa menambah info dan wawasan buat kalian guys.. Byee
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Cara Membelanjakan Virtual Visa Card (VVC) atau Virtual Credit Card (VCC) - PNN Eps 51
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
9 Juni 2018 pukul 03.14

Wah keren nih. Pertama kali denger VCC tuh pas mau beli app di playstore. ternyata dapat juga cara buat VCCdan ngisinya. Thank you sob

Reply