Selasa, 13 November 2018

Detik-detik Kereta Maharani Menabrak Mobil Angkutan di Bojonegoro

Kecelakaan melibatkan kereta api (KA) dengan mobil penumpang terjadi di lintasan KA di Dusun Ketawang, Desa/ Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (1/11/2018), sekitar pukul 07.13 WIB. Kereta api 211 Maharani tersebut melaju dari arah timur ke barat, dengan masinis Arif (30), pegawai PJKA pasar turi.
Saat berada di lokasi tepatnya KM 152 + 500, akan melintas mobil MPU nopol S 1037 UJ dari selatan ke utara yang dikemudikan Agus Sukariadi (61) Swasta, Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo. Namun nahas, di perlintasan tanpa palang pintu itu ban mobil terganjal, sehingga kendaraan dominasi warna hijau itu tidak bisa melaju dan terhenti di tengah rel.

Akibatnya, mobil itupun tersambar kereta api hingga terdorong sekitar 300 meter. Beruntung sopir mobil berhasil keluar menyelamatkan diri sebelum terjadi kecelakaan. Mobil juga tidak memuat penumpang lain. "Benar terjadi kecelakaan kereta api menabrak mobil penumpang di perlintasan Baureno," kata Manager Humas KAI Daop 8 Sby, Gatut Sutiyatmoko dikonfirmasi Surya. Dia menjelaskan, kecelakaan tersebut tidak sampai merenggut korban jiwa, hanya saja mobil mengalami rusak parah.

Gatut juga menghimbau, agar pengendara senantiasa waspada dan hati-hati apabila akan melintas rel kereta api. Sebab, kereta api tidak bisa mengerem mendadak, sehingga potensi laka besar jika kondisi sudah dekat. "Saya meminta agar pengendara tengok kanan kiri saat akan melintas rel kereta api, agar untuk menghindari terjadinya kecelakaan," pungkasnya...

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal bikin video video makan. Thanks sudah mampir di youtubeku ini. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini, sukses selalu dan sehat terus atau minimal bisa menambah info tentang makanan.. Byeee
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Detik-detik Kereta Maharani Menabrak Mobil Angkutan di Bojonegoro
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.