Rabu, 25 Januari 2017

Invited You To Join Us On Our Wedding Party Anggita & Dany (05-02-2017)


Halo Teman teman Blogku semua, kali ini tanpa basa basi saya mau ngadain pesta pernikahan di bukittinggi gan sist.

Sebelumnya Akad Nikah akan berlangsung pada hari Sabtu, 4 Februari 2017 at Masjid Raudhatul Jannah, Gulai Bancah - Bukittinggi Sumatra Barat

Saya pribadi Tri Kusuma Wardani a.k.a Dany Tri Kusuma mengundang kalian semua yang kenal diriku di acara istimewa kami pada hari Minggu, 5 Februari 2017 at Hotel Dymens Jln Sudirman Bukittinggi, Padang, Sumatra Barat

Yang gak bisa datang gpp kok, mohon Doanya saja. Karena kekuatan Doa lebih manjur dari apapun. Semoga yang lain cepet nyusul. oke guys

Aku kasih videonya juga ya. hehe kalau mau aku editin juga bisa kok gan and sist

Ada lagi gambar vector, so kalian bisa pesen juga di saya. hehe sambil promo ya gan

NB. Gambar bisa dipesan di @sanjuu.id  atau www.sanjuu.id

Related Posts

Invited You To Join Us On Our Wedding Party Anggita & Dany (05-02-2017)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.