Sabtu, 29 Juli 2017

Modus Baru Penipu Online - Penipuan E Cash Mandiri

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini aku mau ngeshare lagi satu persatu video randomku gan sist. Yaa namanya video random, isinya pasti video videoku yang beraneka ragam gan sist, mulai dari video facebookku, video robot, video nikahku, video standup comedy, video prewed, wedding invitation dan lain lain banyak gan sist. Nama playlistnya juga random video, jadi maaf ya kalau acak acakan videonya.hehehe Nah video Randomku yang ke delapan belas kali ini yang aku share adalah video yang berjudul Modus Baru Penipu Online - Penipuan E Cash Mandiri. Naah kalau Ini adalah video tentang kemarin waktu aku mau ditipu sama penipu yang ngaku pembeli gan sist. Sangat berhati hati ya kalau transaksi gak jelas dan minta kita bayar atau transfer. So cekidot biar tau

Haloo gan ketemu lagi dengan Dany Tri Kusuma Disini. Kali ini aku au bahas soal enipuan gan sist. Ini ku alami sabtu maren. Modus penipuannya adalah pura pura beli barang yang kita jual online. Lalu bilang kekita akan mau transfer via E-Cash. So hati hati buat kita semua ya. Penipu dimana mana dengan modus barunya. Anjaay bener. Niat mau jual kamera buat persiapan biaya persalinan istriku melahirkan eeeh ada aja yang mau nipu. Untung aku udah pengalaman dalam dunia penipuan online.hehehe

Jadi ceritanya tiba tiba ada WA. Lalu seperti biasa tanya tanya dan nego terus deal. Tapi sejak awal orang ini gak nanya spek atau gimana gimananya. Buru buru amat gitu kayak orang gak niat beli barang. Lalu orang ini mau transfer pakai e cash mandiri. Katanya e cash sedikit beda sama yang transfer konvensional. Aku iyain dulu nolak rejeki gak baik. Aku siapin barangnya n deal harga plus ongkir aku sampai di ATM nunggu transferan.

Udah di ATM si bapak dengan anjay tanya saldoku. Wah gak beres nih. Okelah aku kirim foto saldoku 95ribu rupiah. hahaha bapaknya kesel n mulai telp. Beuuuh mau aku rekam tapi kok antre n mau hujan. Aku matiin aja. Lanjut si bapak bilang saldo minimal harus 500ribu rupiah kalau mau nerima. Anjaaay aku pikir nih orang mau nipu. Sorry layaw gue mah udah pernah ketipu 100ribu rupiah nyeselnya 10 hari. hahaha ini mau nipu lebih banyak. Aku Bakar lama lama. hahaha
Penipunya nonya : +62 822-9930-9407
Ngakunya namanya : Muslim Kurniawan. Gatau KTP asli apa bukan.
Alamat rumahnya : Grand depok city anggrrk 2 blok M2/B RT 09/06 Tirtajaya Sukmajaya Depok
Share buat yang suka jualan online. Awas penipu dimana mana yaaa. Besok atau ntar malem aku bikinin videonya.hehehe biar kapok nih penipu
Lihat aja video yang berjudul Modus Baru Penipu Online - Penipuan E Cash Mandiri Biar lebih jelas dan gak penasaran tentang videoku lagi minta maaf. Yaaa pokoknya intinya jaman sekarang penipuan dimana mana gan sist. So berhati hati ya kalau ada yang nawar barang kita terus bilang mau dikirim via E Cash Mandiri. Mereka penipu. So Berhati hati ya entah jualan online atau beli barang online. 

Semoga menambah wawasan atau sedikit informasi. Intinya semoga jangan kena tipu ya gan sist, Soalnya nyesek loo kalau ilang duit.hehe
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Modus Baru Penipu Online - Penipuan E Cash Mandiri
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

10 komentar

Tulis komentar
avatar
21 September 2017 pukul 07.03

lah ini juga mau beli barangku juga
ajak transfer lewat tokped, malah ngga mau
mau nya trf langsung nomor nya beda cuma ktp yg di pake sama nhi
nomor WA nya 082185256956

Reply
avatar
25 September 2017 pukul 09.19

Sama Gan. Hati Hati Banyak Penipu di internet

Reply
avatar
29 November 2017 pukul 09.53

Tengkyu gan atas informasinya. Si bangsat mau beli kamera ane nih. Untung ane waspada krn dia ngotot pake e cash, padahal e cash hanya bisa maksimal 5jt sedangkan kamera ane hargaya 8.5jt.

Reply
avatar
29 November 2017 pukul 13.21

Mantaaap gan,, semangat hantam penipu

Reply
avatar
12 September 2018 pukul 11.52

Baru aja mau nipu gue si bangsat ini dia kira gue anak baru di jualan online apa

Reply
avatar
19 September 2018 pukul 11.55

Anjirrr gue barusan hampir kena tipu dia ..untung gak jadi

Reply
avatar
17 Oktober 2018 pukul 12.41

Iya Gan, Ati ati banyak penipu sekarang

Reply
avatar
12 Desember 2018 pukul 20.04

Wanjer baru aja hampir ketipu gue, agak curiga dr awal. Posesip banget, udh sampe jne, bilang mau kirim pake e-cash, baru kali ini ada yg mau transfer e-cash, udh gitu gue kan pake notif kalau ada transferan diatas 500. Trs mulai curiga search nama Muslim Kurniawan, eh ada ini tulisan. Kutu kupret, gue bilang aja. Sorry gan ada uang ada barang, nomor gue diblock, foto e-cash didelete, alamat dia didelete. Untung gue udah save. Nomornya ganti gue share ya (0818-0754-4558) alamat masih sama Grand depok, masih rejeki kamera gue alhamdulillah. Semoga diberi ganjaran cepat nih penipu, mudah2an ga ada yg kena tipu sama kaya bginian.amin

Reply