Sabtu, 29 Juli 2017

Stand Up Comedy Tretan Muslim Sebelum Terkenal Ngakak Lucu

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini aku mau ngeshare lagi satu persatu video randomku gan sist. Yaa namanya video random, isinya pasti video videoku yang beraneka ragam gan sist, mulai dari video facebookku, video robot, video nikahku, video standup comedy, video prewed, wedding invitation dan lain lain banyak gan sist. Nama playlistnya juga random video, jadi maaf ya kalau acak acakan videonya.hehehe Nah video Randomku yang ke sembilan belas kali ini yang aku share adalah video yang berjudul Stand Up Comedy Tretan Muslim Sebelum Terkenal Ngakak Lucu. Naah kalau Ini adalah video tentang standup comedy gan sist. Kali ini adalah Tretan muslim yang terkenal membawakan acara Mati Penasaran dan berbagai sinetron maupun film komedi. Tretan muslim merupakan jebolan lomba standup comedy kompas tv season ke 3. Dia juara 6 kalau gak salah
Jadi ini adalah video standup comedynya Tretan muslim saat di UNESA, Universitas Negeri Surabaya. Di Kampusku Lidah Wetan Surabaya gan sist. Aku waktu itu juga ikut standup comedy namun gak ada videonya. Pokoknya biasa aja lah standup comedyku.hehe Nah video ini adalah video tahun 2012 kalau gak 2013 sebelum SUCI season 3 berlangsung gan sist. Namun dari dulu Tretan Muslim sih sudah lucu gan sist. Makanya ngakak mulu kalau lihat dia standup comedy.

Lihat aja video yang berjudul Stand Up Comedy Tretan Muslim Sebelum Terkenal Ngakak Lucu Biar lebih jelas dan gak penasaran tentang videoku lagi minta maaf. Yaaa pokoknya intinya ngakak terus dengan video ini gan sist. 

Semoga bisa bikin ngakak kalian gan sist,Hehe dan maaf videonya jelek karena dulu pakai HP jadulku.hahaha So stay woless and keep Ngakak yooo..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Stand Up Comedy Tretan Muslim Sebelum Terkenal Ngakak Lucu
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.