Rabu, 13 September 2017

Pantai Melur Batam Ngeblur - Indonesia 25

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Indonesia, ini videoku yang ke dua puluh lima saat aku dan istriku jalan jalan di pantai Melur Batam guys, Mantaap banget kok pantai disini. Kalian bisa masuk pantai melur batam cuma bayar parkir 5000 dan masuk 10.000 kalau gak salah. Lupa aku
Pantai Melur terletak di sisi barat Pulau Galang, di Barelang, atau sekitar 45 km sebelah selatan Pulau Batam, letaknya persis setelah jembatan 5 Barelang kuy. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih di sepanjang pesisirnya. Nyiur di pantai ini melambai-lambai menambah indahnya susana pantai yang sangat cocok sebagai tempat untuk bersantai dan mencari inspirasi. Dipantai ini kita bisa banyak melkuakan aktifitas, seperti berenang dan bermain air laut diselingi mencari ikan ikan kecil serta binatang lautnya akan menambah daya tarik tersendiri bagi anda yang melakukan liburan di pantai ini. Selain sebagai tempat bercengkerama, pantai Melur ini bisa juga untuk beraktifitas olahraga ringan seperti voli pantai, sepakbola pantai dan sejenisnya.

Pantai melur sangat cocok untuk liburan di Batam ataupun yang sudah penat dengan kesibukan selama kerja dan hiruk pikuknya suasana kota. Pantai Melur lautnya berwarna biru dan tersedia aneka makanan laut atau seafood, mulai kepiting, sotong, dan beberapa jenis ikan yang siap dilahap dengan berbagai olahan.

Pantai Melur berada di sisi barat Pulau Galang Baru. Dari Batam, untuk sampai di Pulau Galang Baru, melewati lima pulau yang lain (P. Tonton, P. Nipah, P. Setoko, P. Rempang, dan P. Galang). Dengan adanya Jembatan Barelang yang menghubungkan tujuh pulau (P. Batam s/d P. Galang Baru), kami melewati perjalanan tanpa lelah. “Barelang” merupakan singkatan dari “Batam Rempang Galang”. Jembatan Barelang, yang dibangun pada tahun 1997, terdiri dari enam jembatan yang menghubungan tujuh pulau: Batam-Tonton Bridge, Tonton-Nipah Bridge, Nipah-Setoko Bridge, Setoko-Rempang Bridge, Rempang-Galang Bridge, Galang-Galang Baru Bridge.

Pokoknya Pantai Melur merupakan salah satu destinasi wisata di kota batam kepulauan riau guys, posisinya di pulau rempang kalau gak ya pulau galang.hehehe Namun sayang videonya ngeblur.Hahaha . Video ini hanya untuk havefun aja dan nyimpan memory.. So Mari kita simak video yang berjudul Pantai Melur Batam Ngeblur - Indonesia 25 

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini segera cepet cepet bisa kesini. Kereeen juga loooh disini. Wokeee Amiiiinnn..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Pantai Melur Batam Ngeblur - Indonesia 25
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.