Jumat, 07 Juli 2017

Suasana Perkotaan Gothenburg Swedia - Swedia 17

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Swedia ya gan sist entah ngapa ngapain aja plus tips and trik atau vlog di Swedia. ini adalah videoku yang ke tujuh belas yang akan aku share yang berjudul Suasana Perkotaan Gothenburg Swedia - Swedia 17 ini akan ngeshare tentang suasana perkotaan gothenburg swedia gan sist yang kereen awesome.

Yang tanya aku kerja apa. aku adalah Project engineer Gan sis di Scanjet Marine Batam Indonesia. Dan kenapa aku bisa nyasar ke Swedia, karena aku dan kawan kawanku di training ke Swedia untuk pengenalan produk produk scanjet marine, produksi mesin, cara benerin tank cleaning mesin, bongkar pasang tank cleaning mesin, cara kerja tank cleaning mesin, cara bikin shadow diagram dan masih banyak lagi yang lainnya gan sist. Jadi sekali lagi, aku berangkat ke swedia untuk training lo yaa. Bukan kerja di swedia loh yaa.hehehe Aku berangkat bertiga bersama arief dan anthon. Kawan kerjaku di scanjet marine. Kalau nama PT di Indonesianya adalah PT Scanjet Berjaya Indah gan sist. Kantornya ada di Batam Indonesia gan sist.
Hari ini kita masih memasuki hari ke tujuh di Swedia gan sist, aku boboknya di hotel heden gothenburg swedia. Kereen tempatnya walaupun hotelnya bernuansa hotel klasik gan sist. Nah setelah sarapan dan muter muter seisi kota gothenburg, sorenya aku diajak jalan jalan lagi untuk makan makan di gothenburg bersama boss Johan helamb, Lalu lanjut gangguin bule swedia main golf. Aku dan kawan kawan pun masih jalan jalan mengelilingi kota gothenburg gan sist. Pokoknya klasik abis lah kota kota di Eropa.Hahaha Mau tau bagaimana suasana kota gothenburg gan sist. Intinya kereen banget gan sist suasana kota gothenburg ini gan sist. So Mari kita simak video yang berjudul Suasana Perkotaan Gothenburg Swedia - Swedia 17 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sist. Biar bisa menyaksikan secara langsung kehidupan disana gan sist

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini juga bisa kesini dan kalau mau tanya tanya soal swedia, silahkan ketik di koment, akan aku jawab kalau aku ngerti.. Wokeee
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Suasana Perkotaan Gothenburg Swedia - Swedia 17
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.