Selasa, 20 September 2016

Benda Benda Yang Super Keren

Ini Tulisanku Juga Dari Kaskus

Pembukaan

Hallo gan. Ketemu lagi dengan ane TS Dany Tri Kusuma
Kali ini ane mau ngebahas soal Benda benda keren nih gan.
Yang kayaknya mantap kalau kita punya nih. hehe
Ane juga buatin videonya biar kayak On The Spot gitu.. anjaay
Gausah lama lama langsung ja gan

Yang Kuat Wafer Gan. TS Buatin Video
HT Dany Tri Kusuma Ke 13
LANGSUNG CEKIDOT

1. Mug Dragon Ball
Mugnya ini keren gan, ada gambar Son Goku.
Kalo dikasih air panas dia akan mengeluarkan jurusnya.
Hiburan kalau kita mau minum kopi atau teh nih. hahaha


2. Surfing Otomatis Gan
ini buat yang suka main surfing.
gausah nunggu ombak karena udah bisa jalan sendiri. anjaaay 
andai ane punya beeuh mantaap.
harganya ane gatau gan


3. Alarm Tangan
wah ini benda cocok buat agan agan yang susah bangun pagi.
langsung digaplok seketika saat jam alarm bunyi. haha
mantap banget nih, pasti bangun kalo caranya gini


4. Gelang Touchscreen
kalau benda ini awesome banget.
ane gatau merknya apa.
tapi secara fungsi dia kayak proyektor gitu.
Misal Hape kita dikantong atau tas gitu.
Dengan kita pake gelang ini, kita bisa menggunakan Hapenya itu tanpa perlu ngambilnya dikantong.
Anjaaay mantap bener


5. Celengan Panda
ini benda cocok buat anak atau adik adik kita buat belajarin nabung gan.
cukup dengan menaruhkan uangnya, ntar uangnya diambil ama pandanya.
gemes banget kan lihatnya. ahaha


6. Pintu Ping Pong
kalau ini pemanfaatan ruang yang bagus,
yaitu memanfaatkan pintu sebagai meja ping pong.
Mantap nih buat main ping pong ama kakak


7. Tongsis Masa Depan
ini tongsis masadepan gan. haha
jadi ada microfhonenya juga dll.
bisa langsung diedit disitu juga gan
Dan bisa langsung di share ke medsos kita


Penutupan dan Pesan
Sekian dululah dari ane Dany Tri Kusuma, semoga dilain kesempatan bisa bikin thread lagi yang lebih woooww dan spektakuler.
Kalau mau berkunjung lihat Youtube ane n kenalan lebih dekat ama TS. Hahaha
Kalau mau lihat foto foto ane di 

Sumur Gambar : Youtube
Sumur Kata Kata : Ane Pribadi

Related Posts

Benda Benda Yang Super Keren
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.