Minggu, 11 September 2016

Berwisata Di Udo Jingu Jepang

Halo Gan Sista Yang suka Jalan Jalan. Kembali ditulisanku yang berantakan ini.haha gpplah ya. Udah tau kan kalau blogku ini berisi tentang kehidupanku, jalan jalan (traveling), tips and trik, dan perencanaan keuangan di masadepan.
 


Hari ini mau nyeritain tentang wisata religi lagi yang ada di Negara Jepang. yang namanya Udo Jingu. Masih mirip kayak Miyazaki Jinggu yang aku tulis sebelumnya yaitu tentang wisata religi. Secara pribadi aku gak tau agama apa yang menyembah ini, dan aku gak mau berspekulasi. pokoknya orang jepang sendiri kalau masuk disini seperti memuja tuhannya.

untuk orang awam seperti kita setelah masuk akan diberikan pemandangan yang keren, bangunan bangunan keren dan banyak toko toko berjejer dan pemandangan laut yang awesome lah pokoknya.

Masuk lebih dalam lagi ada semacam goa kecil yang didepannya ada tempat peribadahannya bagi warga yang mempercayainya dan toko toko kecil yang cocok buat oleh oleh bagi kita para pengunjung.

Namun ada permainan unik yang harus kita coba gan dan sist, yaitu permainan lempar batu. disitu kita bayar 100 yen atau sekitar 10 ribu Rupiah untuk mendapatkan 5 batu. Dengan 5 Batu itu kita harus melemparkan ke sebuah lubang yang berada agak jauh dari kita.

Kita melempar dari sebuah pagar yang di cat merah dengan jarak sekitar 100 meter an. yang dipisahkan oleh laut. Untuk agan agan yang cowok kita harus melemparkan dengan tangan kiri dan sista yang cewek harus melemparkan batu dengan tangan kanan.

Lihat videoku gan sist dibawah. 1 dari 5 batu yang aku lempar masuk dalam lubang. haha


Menurut kepercayaan orang jepang sendiri, Orang yang bisa memasukkan batu itu saat melempar akan dikabulkan Do'a do'a nya. hehe

Just have fun aja sih gan sist. so seru juga kok. Biaya masuk ke wisata ini Gratis kayaknya. So Traveler harus kesini deh. wooke. byee

Related Posts

Berwisata Di Udo Jingu Jepang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.