Senin, 02 Januari 2017

Manfaatkan Internet. Semua Hal Ada Disini

Kembali Tulisan Kaskus Yang Masuk Sini

Prolog
Hallo gan. Ketemu lagi dengan ane TS Dany Tri Kusuma. Gini gan, kali ini ane mau ngebahas soal Manfaat medsos kita.

Di era kayak sekarang emang kita selalu dihadapkan dengan medsos medsos, entah buat update status, upload foto, video dll. yaudah mari kita bahas bersama TS Dany Tri Kusuma. Gak akan repost, ane orangnya nulis sendiri.. hehe

Dengan menggunakan medsos kita dengan baik kita serasa punya hal hal pribadi semisal :

Punya TV Pribadi
Yoi gan, Youtube sekarang lagi booming banget. Banyak juga sih selain youtube, media yang berbasis upload video. Di Indonesia juga ada Vidio dot com. Di Website ini kita bisa upload video sesuai selera kita masing masing.

Dengan memanfaatkan Youtube atau Vidio dot com kita berasa punya Televisi sendiri dong tentunya. Kelebihannya youtube karena ada monetize, kelebihannya vidio dot com banyak contest berhadiahnya.
Vidio dot Comnya TS www.vidio.com/@dany_trikusuma

Punya Koran Pribadi
Iya gan Kaskus ini menurut ane kayak Koran Pribadi, Ane bisa nulis apapun terserah ane dan banyak juga yang baca. mulai serba serbi jepang, keindahan bintan, seputar batam, seluk beluk Bojonegoro, tips n trik, kisah masa lalu ane dan banyak hal lainnya

Ada juga kolom jual beli yaitu FJB. ini mirip di bagian tengah koran yang banyak menampilkan lowongan kerja, jasa, dan jual beli.. hehehe so sebenarnya kita punya Koran Pribadi. serasa kayak Pak Dahlan Iskan ane.. 
Kaskusnya TS Ya ini gan Kumpulan Thread Kaskus TS

Punya Buku Pribadi
Yoii kita juga punya buku pribadi, sebenarnya mirip mirip juga sih sama kaskus. Tapi ane masukin aja buat blogger, wordpress, tumblr atau sejenisnya.

Raditya dika dulu terkenal gara gara ngeblogg and akhirnya jadi buku kambing jantan. semoga kita ketularan.. hehe

Punya Majalah Pribadi
Instagram ini lagi ngehits juga gan. Selain instagram ada Snapchat juga. Disini kita bisa jadi model untuk diri kita sendiri. Selain foto sekarang juga ada fitur video bahkan sekarang Instagram video bisa 1 menit sekarang. kalo snapchat ane kagak terlalu memahami sih..hehe

Punya Konferensi Pers Pribadi
ini ASK Fm tempat medsos buat jawab jawab pertanyaan yang masuk, entah dari Ask Fm nya sendiri atau dari kawan maupun Follower. Berasa kayak konferensi pers gitu kaan.. hahahayy

Punya Fans Base Pribadi
Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial yang diluncurkan pada bulan Februari 2004, dan berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat. Pada September 2012, Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna aktif, lebih dari separuhnya menggunakan telepon genggam

Facebook memungkinkan kita buat Fanspage juga. So kadang bagus juga untuk ngumpulin Massa atau fans base pribadi kalau kita udah terkenal. kalau gak ya buat berkawan ajha enak. kalau ane biasanya Penggunaan Facebook sebagai tempat share share ajha. mulai ngeshare videoku di Youtube , Thread di Kaskus sampai fotoku di Instagram..hehe

Punya Tempat Curhat Pribadi
Twitter adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog daring yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan berbasis teks hingga 140 karakter, yang dikenal dengan sebutan kicauan (tweet). Twitter didirikan pada bulan Maret 2006 oleh Jack Dorsey.

Ane sendiri biasanya ngetweet untuk curhat curhat kecil and celoteh celoteh tentang comedy atau apapun yang ane rasain saat itu. Mention para pejabat and ngeretweet tweet yang bagus n bermutu

Punya Radio Pribadi
Soundcloud ini untuk orang yang suka nyanyi atau rekaman suara tapi gak keliatan wajahnya. SoundCloud pada awalnya di Stockholm, Swedia, namun didirikan di Berlin, Jerman pada bulan Agustus 2007 oleh desainer suara Alex Ljung dan musisi Eric Wahlforss. TS sendiri belum punya akun Soundcloud..hehe

Punya Tempat Karaoke Pribadi
Iya Smule ini beberapa tahun ini juga booming. aplikasi buat karaokean. bisa duet juga. Banyak orang populer karena medsos yang satu ini dengan berkaraoke ngocol dll. TS sendiri pernah punya tapi terus uninstall..hehe soalnya harus bayar sih. Males ane kalo suruh bayar bayar

Penutupan dan Pesan
Sekian dululah dari ane Dany Tri Kusuma, semoga dilain kesempatan bisa bikin thread lagi yang lebih woooww dan spektakuler.

So, Kalau kita memanfaatkan Medsos ataupun Website website dengan baik dan bijak. Kita juga akan mendapatkan hasil yang baik dari aplikasi tersebut. Semoga dengan thread ini kita bisa makin bijak menggunakan medsos kita

Terimakasih yang udah komen, shared, Rate atau bagi cendol jangan lupa mampir di thread ane yang lain. Silahkan Komentar Menurut agan n sista medsos mana ajha yang bisa dimanfaatin selain diatas

Sumur Gambar : Mbah Google
Sumur Kata Kata : Ane Pribadi

Related Posts

Manfaatkan Internet. Semua Hal Ada Disini
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
Anonim
23 September 2021 pukul 16.56

Nice Blog, It's very helpful for people, thanks for sharing it. If any person wants to know about VPS Hosting and also if want to know more about Russia VPS Hosting then come to our site.

Reply