Senin, 31 Juli 2017

Rusuh Ketemu Pemain Bayern Munchen Di JW Marriot SG - Singapore 19

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Singapore ya gan sist entah ngapa ngapain aja plus tips and trik atau vlog di Singapore, ini videoku yang ke sembilan belas saat aku sudah bekerja di tempat baru yaitu di Scanjet Marine Batam Indonesia sebagai Project engineer Gan sist. So di artikel yang berjudul Rusuh Ketemu Pemain Bayern Munchen Di JW Marriot SG - Singapore 19 ini akan ngeshare seru dan asyiknya ketemu pemain bayern munchen di singapore gan sist.
Jadi aku pribadi Berada di singapore kali ini karena ada kegiatan di singapore gan sist untuk suatu hal lah pokoknya. Pas kami jalan jalan di Singapore dan mau menuju ke merlion park singapore, kami melewati hotel JW Marriot singapore. Naah pas di JW Marriot itu kami lihat kok ramee banget orang. Pas aku deketin ternyata orang orang lagi nunggu pemain dan staff sekaligus pelatih bayern munchen di depan hotel. Beeuh ada Carlo ancelotti sang pelatih bayern munchen, ada arjen robben, lewandoski, frank riberry dll. Bahkan ada James Rodrigues sang pemain baru bayern munchen. Pokoknya keren keren lah gan sist pemain sekaligus pelatihnya bayern munchen. 

Para pemain bayern munchen ini ada acara ICC atau International Champion Cup Singapore. Dan agak Rusuh juga disini gan sist, sampai panitianya marah marah. Mari Kita simak video yang berjudul Rusuh Ketemu Pemain Bayern Munchen Di JW Marriot SG - Singapore 19 biar lebih jelas. Wokeee gan sist.

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini juga bisa kesini dan kalau mau hubungi aku ya, sapa tau aku lagi di Singapore, soalnya rumahku di Batam kan deket singapore cuuy. Kereeen juga loooh disini. Wokeee Amiiiinnn..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Rusuh Ketemu Pemain Bayern Munchen Di JW Marriot SG - Singapore 19
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.