Jumat, 08 Mei 2015

Sombong

Semenjak punya blog. saat itu masih sma, setiap kewarnet hal pertama yang aku buka dulu itu friendster n blogger yaitu sebuah situs blog dari google. ya saya menuliskan apa apa yang ingin aku tulis disitu. kalo sekarang lihat catatanku jaman sma rasanya ingin menertawakan apa yang aku tulis dulu..hehe

Begitulah awal mula suka nulis, lalu semenjak ada facebook semua berubah, rasanya membuat status lebih enak ketimbang catatan. Namun semenjak kuliah lama kelamaan lebih suka nulis catatan di facebook lagi dan mulai bergairah lagi ya setelah kerja jauh dari keluarga untuk melepaskan rasa kangen.

Menulis bagiku tak sekedar menulis, saat menulis tentang bapak. saat itulah aku merasa kangeeen banget pada sosok alm bapak yang meninggalkanku sewaktu kecil, saat menulis tentang ibu, itu adalah rasa bahagiaku dilahirkan dalam rahim seorang ibuku yang sangat luar biasa, pekerja keras, disiplin tinggi dan pantang mengeluh.

Dan saat menulis tentang keluarga yang lain dan aku sendiri, itu adalah saat saat dimana kita harus lebih rajin dibandingkan hari kemarin untuk menggapai mimpi mimpi kita.

Namun dibalik tulisan tulisanku selama ini ada saja orang yang menilaiku jelek. Entah terlihat sombong dan angkuh kah, entah gak bisa jaga privasi, Terlalu lebay dll.

sangatlah wajar bagi orang yang setengah setengah mengenalku menilai seperti itu, karena memang aku type orang yang selalu positif thingking. sehingga terkesan berbangga diri dan sombong.


Namun kita tidak hidup karena ocehan ocehan orang lain. nikmatin hidup karena kita wajib menikmatinya. dan jalani apa apa yang kita sukai tak perlu mendengarkan para hatters. :)

Related Posts

Sombong
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.