Rabu, 12 Juli 2017

Rute Pulang Dari Swedia Ke Batam Indonesia - Swedia 31

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Swedia ya gan sist entah ngapa ngapain aja plus tips and trik atau vlog di Swedia. ini adalah videoku yang ke tiga puluh satu yang akan aku share yang berjudul Rute Pulang Dari Swedia Ke Batam Indonesia - Swedia 31 ini akan ngeshare tentang perjalanan pulangku dari gothenburg swedia menuju batam Indonesia gan sist. So cekidot yaaa kalau yang penasaran gimana jauhnya dan prosesnya dari swedia menuju Indonesia gan sist

Yang tanya aku kerja apa. aku adalah Project engineer Gan sis di Scanjet Marine Batam Indonesia. Dan kenapa aku bisa nyasar ke Swedia, karena aku dan kawan kawanku di training ke Swedia untuk pengenalan produk produk scanjet marine, produksi mesin, cara benerin tank cleaning mesin, bongkar pasang tank cleaning mesin, cara kerja tank cleaning mesin, cara bikin shadow diagram dan masih banyak lagi yang lainnya gan sist. Jadi sekali lagi, aku berangkat ke swedia untuk training lo yaa. Bukan kerja di swedia loh yaa.hehehe Aku berangkat bertiga bersama arief dan anthon. Kawan kerjaku di scanjet marine. Kalau nama PT di Indonesianya adalah PT Scanjet Berjaya Indah gan sist. Kantornya ada di Batam Indonesia gan sist.
So Hari ini adalah hari terakhirku di swedia gan sist atau sudah memasuki hari ke sembilan belas di Swedia gan sist tepatnya tanggal 20 mei 2016. itu yang di video aku tulis 18 mei 2016 slah ngeit gan sist.hahaha dan hari ini adalah hari jumat so pas sekali pulang hari jumat malam. Jadi nyampe di indonesianya sabtu pagi atau siang so minggunya bisa bobok seharian karena jet lag. Seperti biasa kalau udah weekdays yaitu ya kalau pagi sarapan di hotel, lanjut training kerja di kantor scanjet marine gothenburg swedia. Hari ini sih banyak istirahat dan makan makan sih karena hari terakhir dan briefing terakhir gan sist.

Setelah makan siang di restaurant thailand seperti biasanya, kita makan makan lagi kue untuk perpisahan. Habis itu kita naik taksi dari kantor menuju bandara gothenburg swedia. Habis itu check in dan pesawat dari gothenburg swedia menuju helsinki finlandia gan sist sekitar 2 jam. Sehabis itu pesawat dari helsinki finlandia menuju ke bandara changi singapore. Habis itu seperti biasa kami menaiki MRT singapore menuju pelabuhan harbourfront singapore. Setelah sampai harbourfront singapore, naik fery menuju pelabuhan batam center batam Indonesia gan sist. habis itu dijemput calon istriku Anggita prima alda yang sekarang ditahun 2017 sudah menjadi istri sahku gan sist.hehe Pulaaang deh di kostan tercinta. Waktu itu rumah masih belum jadi, sehingga masih tinggal di kostan. Naah total perjalanan dari gothenburg swedia sampai batam kurang lebih 17 jam gan sist. Capeeeek sekali bung. So Mari kita simak video yang berjudul Rute Pulang Dari Swedia Ke Batam Indonesia - Swedia 31 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sist. Biar bisa menyaksikan secara langsung kehidupan disana gan sist

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini juga bisa kesini dan kalau mau tanya tanya soal swedia, silahkan ketik di koment, akan aku jawab kalau aku ngerti.. Wokeee Sampai jumpa lagi Swediaa.. Thanks For All
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.