Senin, 31 Juli 2017

Main Bomb Bomb An (Bomb Squad) - D'Game 5

Yooo Ketemu lagi bersama Dany Tri Kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah D'Game alias Dany Tri Kusuma Main Game. Hehehe Pokoknya D'Game ini adalah saat aku bermain game apapun itu yang seru, kocak atau menarik gan sist. Mulai game agar.io, catur online, PES, balapan dll gan sist. Video D'Game ini hanya untuk have fun gan sist dan ketawa ketiwi. Wokee Nah ini adalah D'Game yang Kelima. kali ini akan aku share video berjudul Main Bomb Bomb An (Bomb Squad) - D'Game 5. So di video ini aku bermain game Bomb Squad yang seruu banget pokoknya gamenya gan sist. Game bomb bomban, balapan sambil ngebom lawan dan bunuh bunuhan lawan dengan ngebomb gan sist. Tonton aja video berikut ini gan sist. Seruu poool pokokee gan sist.
BombSquad adalah permainan multipemain yang seru. Misi Anda adalah mengalahkan lawan menggunakan bom, tinju, dan akal cerdik dalam sejumlah balapan yang mendebarkan, perkelahian sengit, atau gim klasik yang mementingkan cara untuk dapat keluar hidup-hidup. Ada tiga modus permainan untuk total delapan pemain yang berbeda: kerja sama, tim, atau free-for-all. Ketiganya memiliki gim-gim mini serupa tetapi dengan cara menang yang berbeda.

Pada modus pertama, Anda akan bekerja dengan semua teman dan melakukan apa pun untuk mengalahkan mesin. Anda akan mendapatkan poin dan hadiah untuk membantu Anda membuka peningkatan dan turnamen lain. Di sisi lain, pada modus tim, pemain dibagi menjadi dua tim dan berhadapan dalam serangkaian turnamen yang dipilih dari satu set enam ronde tarung, tiga capture-the-flag, atau dua sports. Anda juga dapat menciptakan kompetisi Anda sendiri dengan apa pun lomba yang Anda inginkan.

Pada modus ketiga, modus free-for-all, Anda akan berduel sampai mati untuk memutuskan mana dari delapan pemain yang paling kuat. Untuk menang, Anda harus membunuh atau mengeluarkan pemain lain dari papan, memanfaatkan tambang dan sarung tangan tinju yang muncul saat berlomba. Pada BombSquad, nikmati gim multipemain seru dengan turnamen yang benar-benar liar bersama teman-teman Anda.

Intinya game ini adalah game bunuh bunuhan dengan lawan main kita dengan senjata utamanya adalah bomb gan sist. Kalau kita adventure, bukan hanya bunuh bunuhan. Melainkan bermain bola, balapan dll gan sist namun tetap bisa ngebomb satu sama lain. Seruu dan kocak banget game ini pokoknya gan sist. Kalian yang suka game bunuh bunuhan cocok main game ini dengan kawan kawan kita. Kesulitannya adalah terkadang setiap level kita harus beda beda tugasnya, so kadang harus berulang ulang main baru bisa menang.. Gimana gan sist kebayang kan keseruan main game Bomb Squad ini. Aku main game menggunakan Handphone gan sist. Kalian bisa mendapatkan game ini dengan mendownload gratis di Google Playstore atau Appstore gan sist. Mantaaap banget. So Mari kita simak video yang berjudul Main Bomb Bomb An (Bomb Squad) - D'Game 5 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sist.

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di youtubeku yang katrok. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini sukses selalu dan sehat terus atau minimal bisa ketawa ketiwi lah yaa, dan selamat bermain game gan sist. Byee
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Main Bomb Bomb An (Bomb Squad) - D'Game 5
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
22 Februari 2018 pukul 12.27

Kini Telah Hadir Game Poker Terbaik & Teraman di Asia lho !!
Disini Hanya Dengan 1 User Id saja Kalian Sudah Bisa Main kan 7 Game dari Kami :

BandarPoker | PokerOnline | CapsaSusun | DominoQQ | BandarQ | AduQ | SAKONG

Dan Ada Juga Promo Lho dari Kami :
? Bonus Referral 10% + 10% ( Seumur Hidup )
? Bonus Turn Over 0,5% DI BAGIKAN SETIAP HARI !!
? NO ROBOT & ADMIN
? Minimal Deposit & Withdraw Hanya 15 Ribu
? 100% Fair Play Member Vs Member
? Proses Deposit & Withdraw 1-2 Menit

Untuk Kalian Yang Berminat Gabung Bersama Kami bisa Hubungi Customer Service kami di :

BBM : 2B8938F7
FACEBOOK : rubyqq
SKYPE : RUBY QQ

Reply