Selasa, 26 September 2017

Berburu Barang Bekas di Toko Second Jepang - Jepang 35

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada dijepang, ini videoku yang ketiga puluh lima yaitu saat aku jalan jalan ke toko second jepang mencari barang bekas di jepang. Video ini lumayan juga buat pengetahuan kalian kalau mau tau belanja barang bekas di toko second jepang guys, Karena barang barang bekas di Jepang cukup murah dan kualitasnya masih bagus bagus loooh.
Membeli barang bekas di Jepang memang bukan hal aneh atau hal baru guys, terutama bagi orang asing seperti kita ini. Dengan Gaji pas-pasan dan biaya hidup yang tinggi di jepang makanya kita harus pintar-pintar mengatur keuangan agar ketika pulang ke Indonesia bisa membawa tabungan yang cukup dan barang barang yang berkualitas guys.

Salah satu cara menghemat ketika aku di Jepang adalah membeli barang barang di toko yang menjual barang seken alias bekas. Hal ini sudah lumrah dilakukan oleh orang asing yang menetap di Jepang mengingat biaya hidup yang sangat tinggi di Jepang guys, Dan barang second jepang pun sangatlah berkualitas.

Barang bekas yang dijual di toko second atau reuse shop atau toko barang bekas Jepang sangat beraneka macam, mulai dari barang-barang fashion yang meliputi pakaian, sepatu, tas, perhiasan, dan juga asesoris. Dan dulu aku beli di toko second tradisional, ada juga aku beli di manga souko, salah satu toko bekas yang paling keren karena sudah tertata rapi dan managementnya bagus guys.

Di toko second ada juga peralatan kebutuhan rumah tangga seperti barang pecah-belah, kulkas, mesin cuci, kompor listrik, dan lain sebagainya. Selain itu ada juga mainan anak, sampai peralatan elektronik seperti handphone, kamera, laptop, alat musik, dan lain-lain. Harganya masih bisa dijangkau kok guys, Gak terlalu mahal.

Makanya tonton aja video yang berjudul Berburu Barang Bekas di Toko Second Jepang - Jepang 35 biar gak penasaran guys. Hehe

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian bisa ke Jepang.. Amiiin
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Berburu Barang Bekas di Toko Second Jepang - Jepang 35
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.