Kamis, 29 November 2012

Wisata Air Terindah Di Indonesia

berwisata adalah hal yang menyenangkan bukaan...
saya juga suka berwisata. karena setiap manusia tidak bisa terus menerus bekerja..
butuh refreshing untuk membugarkan diri..

wisata air adalah wisata paling menyenangkan menurut saya,,,
ini ada beberapa wisata yang pernah saya kunjungi...
sangaat menarik dan nyaman untuk di kunjungi...

1. Pemandian air panas Tahura R Soeryo.





















tempat ini berada di kabupaten malang...
kira - kira 2 bulan yang lalu saya kesana bersama teman saya alvin mujahid..
ditemani pula oleh sentot dan arif melik..
perjalanan sekitar 1jam setengah dari pusat kota malang menuju pemandian air panas itu..
tak ada lelah dalam diri kami. karena sepanjang perjalanan sangat menyenangkan...
kenikmatan bertambah ketika masuk dan menyelam dalam air sungai pana...
saya  dan kawan - kawan berenang di sungainya bukan di pemandiannya...
karena di pemandiannya sudah banyak orang dan kami merasa tidak menyenangkan kalau disana...
so.. alternatif liburan di jawa timur ada lagi... okhhee mas brooo..

2. Sungai di daerah Pacet

sangaat dingin brooo disini...
sangat cocok untuk berlibur bagi warga surabaya yang setiap harinya panas...hehee


3. Kolam Renang Dander Bojonegoro
terlihat seperti kolam renang biasa gaan...
tetapi keheningan tempat ini membuat kolam renang ini menjadi kolam renang pribadi anda...


4. Banyu Blukuthuk Khayangan Api Bojonegoro
ini berada di kompleek khayangan api bojonegoro...
airnya menyemburkan gelembung gelembung kecil...
makanya warga sekitar menyebutkan dengan nama banyu blukhutuk...

5. Pantai Menuju Pulau Penyu Bali
sangaat fantastis gaan pemandangannyaa...
rugi deeh kalau ke bali gak mampir kesini..

6. Tanah Lot
pantai yang sudah sangat terkenal di Indonesia bahkan Dunia..
dan background di belakang saya ini adalah tempat foto favorit wisatawan lokal maupun asing...
pokoknyaa muaaanteeep gaan...
 7. Pantai DreamLand Bali
masih di bali gaaan...
wisata di bali adalah surganya wisata pantai gaan....
Dreamland ini termasuk pantai modern...
banyak pengunjung asing berjemur disini...
saya tak mau kalaah...hehehe

8. Pantai Di Pacitan
pantai di pacitan ternyata gak kalah hebaaat gaan...
ombaknya cocok buat para peselancar pemula kayak saya...

itulah 8 wisata air yang menurut saya cocok untuk anda kunjungi dan berwisata..

Related Posts

Wisata Air Terindah Di Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar
avatar
6 Desember 2012 pukul 18.21

Keren gaaan! Kalau ke bali jangan lupa cari spot2 pribadinya...
kaya' disini gan.. http://raditpunakawan.net/gallery/bali-cliff-hiking/

Reply
avatar
6 Desember 2012 pukul 18.46

okhhee gaan atas saraannyaa...
Kapan kapan ke bali saya di temenin yaa...
biar tau spot spot terbaiknya...

salam kenal

Reply