Minggu, 18 November 2012

Asean School Game (Tenis Meja) My Story

Data ini saya peroleh saat saya jadi LO....
Lo itu Liasion Officer,, semacam pemandu wisata khusus atleet yang datang, penerjemah, organisator dan fungsinya banyaak pluss disuruh suruh... wkwkwkwk
Tapi Jadi LO ini uangnya lumayan... heeheheh
Pelaksanaan Asean School Games yang ke 4 di Surabaya Indonesia..
Tanggal 30Juni - 3July 2012....

asean schools games ini persis dengan sea games...
tapi bedanya, asean schools games ini di peruntukan untuk anak anak SMA atau SMP..

Saya yang ketika itu daftar jadi LO acara ini dapet jatah negara Thailand dan Cabang Tenis Meja...
Seruu sekali jadi LO selama 10 Hari itu...
ada banyak cerita seru, sedih dan mengharukan yang kita alami..
ada 7 Negara Yang mengikuti acara ini...
Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, Vietnam, Brunei Darussalam Dan Filipkina..

Tenis Meja bukanlah cabang unggulan Indonesia kala itu...
saya sebagai saksi matanya sendiri.. hehehe
Tenis Meja berlangsung di gedung HCIYS HALL - SURABAYA...
pemain - pemain dari thailand dan singapura sangat dominan disinii,,
adapun Indonesia, Vietnam dan Malaysia Mungkin  1 strip dibawah mereka..

Kegalauan saya terjadi jika Indonesia Bertemu Thailand..
karena saya jadi LO thailand dan saya sudah akrab dengan pemain serta official thailand..
ketika saya teriak Indonesia,, maka para pemain Thailand Ngomelin sayaa.. hahahaha
yaa itulaah keceriaan saya dengan anak anak Thailand..


berikut ini adalah perolehan medali dari 6 negara yang mengikuti Tenis Meja Asean Schools Games..
saya mulai dari yang terbanyak ya :

No.      Country                 Gold            Silver           Bronze
1.        Singapore                  3                 3                   3
2.         Thailand                   3                 2                   3
3.         Vietnam                   1                  0                   3
4.         Malaysia                  0                 1                   3
5.         Indonesia                 0                 1                   2
6.   Brunei Darussalam        0                  0                  0

Keseruan keseruan ini terus membekas di hati saya..
berikut salah satu foto kebahagiaaan kita... ^__^
kapan kapan saya update gaan...


ini saat saat penyerahan medali...
thailand dapet 3 emas 2 perak dan 3 perunggu....
sejujurnya kangen masa masaa ini gaan...
bayarannya tinggi juga lhoow jadi LO Liasion Oficcer.... ^__^
kangen dengan teman teman Lo Semua...
Khususnya Teman teman LO Tenis Meja Yang Seru dan Gokiil Abiis... ^__^

Related Posts

Asean School Game (Tenis Meja) My Story
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

3 komentar

Tulis komentar
avatar
20 November 2012 pukul 04.45

asek asek gan. kangen kalo inget masa2 itu. foto yg laen di upload jg ya :D

Reply
avatar
20 November 2012 pukul 04.46

asek asek gan. kangen kalo inget masa2 itu. foto yg laen di upload jg ya :D

Reply
avatar
20 November 2012 pukul 06.33

ahahahaha,,,,
ini mbaak aniz thaa...
kook melu mele bahasaku..
agan dan sista gituu...heheheh...
ya ntaar tak uploooadd

Reply