Jumat, 07 Desember 2012

Tips Audisi Stand Up Comedy Kompas Tv



Begini gan. Kenapa Hari ini saya memposting Tips AudisiStand Up Comedy Kompas Tv karena kemarin Mas Dany baru mengikuti Audisi Stand Up Comedy Kompas Tv Surabaya.

Ada 8 peserta audisi Surabaya yang dapat golden tiket setau saya.hehe. Mas Dany sendiri gagal dapet audisi stand up comedy Surabaya, karenaa gak lucu dan gak cerdas mungkin.hehe

Langsung saja Begini Tips Audisi Stand Up Comedy Kompas Tv.

1. Daftarlah Di Awal Awal. Karena 4 dari 8 peserta yang lolos dan dapet golden ticket dari Surabaya adalah peserta audisi dengan nomor nomor pendaftaran awal. Saya tidak tahu kenapa kook peserta audisi dengan nomor pendaftaran awal banyak yang keterima dan lolos ke babak selanjutnya. Mungkin juri (om indro dan raditya dika) masih fresh dengan guyonan guyonan awal. So buat peserta audisi stand up di kota kota lain saya sarankan daftar di awal awal.

2. Siapkan Materi Stand Up Dengan Baik. Banyak peserta Audisi Stand Up Comedy Kompas Tv di Surabaya yang gagal karena tidak menyiapkan Materi Stand Coomedy secara baik.

3. Jangan Terlalu Percaya Diri. Ini sebenarnya baik, tapi ada cerita di Surabaya seorang Comic yang sudah banyak jam terbang di Surabaya dan di gadang gadang akan lolos ke Jakarta ternyata gagal. Lalu ternyata dia gagal.. dan terlihat Shock dan Down.

4. Berikan Bit Yang Cepat dan Lucu.  Beberapa kesalahan saya adalah bit bit yang saya berikan terlalu lamban. Ini akan mengurangi nilai dan membuat raditya dika terutama jenuh. Saya kemarin belum apaapa sudah di Stop Sama Raditya Dika. “Terimakasih Mas Dany, Silahkan ke Samping”. Ini adalah kata halus dari raditya dika yang menunjukkan kalau saya tidak dapat golden tiket.

5. Harus Menarik Dari Awal.  Sebagai Comic yang ikut audisi kita dituntut waktu karena peserta yang mengikuti audisi ini sangat banyak, Juri lebih suka kita langsung lucu didepan dan stabil lucunya sampai akhir. 

6. Bawakan Materi Berkelas dan Buatan Sendiri. Anda bisa dikatakan comic codys kalau membawakan materi materi orang lain. Dan jangan membawakan materi yang sudah umum atau street jokes, Juri lebih tau dan ini tidak baik untuk kedepannya karena kita tidak kreatif.

Demikian Tips Audisi Stand Up Comedy Kompas Tv yang bisa diberikan Mas Dany. Semoga bermanfaat. 
Dan untuk yang ingin mengikuti audisi stand up comedy dikota kota lain semoga dapet golden tiket dan masuk TV. Amiiin

Sekian dari Mas Dany. Akhir kata Salam Blogger.. ^__^

Related Posts

Tips Audisi Stand Up Comedy Kompas Tv
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

7 komentar

Tulis komentar
avatar
Anonim
7 Desember 2012 pukul 16.40

gak lolos yaa gaan.
gak lucu siih.

Reply
avatar
7 Desember 2012 pukul 21.07

anonim : gak loloos..hahaha emaang gak lucuu kook sayaa...ahahaha

rumah jenius : aahahaha.. mantaaaapp

Reply
avatar
30 April 2013 pukul 17.08

Frendly : kamuu yang hebaat gaann

Reply
avatar
13 November 2013 pukul 09.30

ane mau ikut tapi gak pd gan

Reply
avatar
8 Mei 2015 pukul 22.49

Fileex : ikuut sajaa,,, enak kook

kata motivasi : lagi promo nie yeee

Reply