Sabtu, 01 Juli 2017

Biaya Naik Bus Singapore Dan Cara Melihat Rute Bus - Singapore 18

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Singapore ya gan sist entah ngapa ngapain aja plus tips and trik atau vlog di Singapore, ini videoku yang ke delapan belas saat aku sudah bekerja di tempat baru yaitu di Scanjet Marine Batam Indonesia sebagai Project engineer Gan sist. So di artikel yang berjudul Biaya Naik Bus Singapore Dan Cara Melihat Rute Bus - Singapore 18 ini akan ngeshare seru dan asyiknya naik bus di singapore serta biaya naik bus singapore plus yang paling penting yaitu gimana cara baca rutenya bus singapore. Biar kalau naik bus di singapore gak nyasar gan sist.
Jadi aku pribadi Berada di singapore kali ini karena ada kegiatan yang sangat mendesak yaitu membantu service engineer scanjet marine di singapore untuk membantu dia memperbaiki mesin tank cleaning machine di workshopnya scanjet marine singapore gan sist. Setelah nyampe sana, aku dan kawanku nginep di daerah geylang singapore yaitu darlene hotel singapore gan sist. ini udah hari ke lima alias hari terakhir di singapore untuk menyelesaikan misi benerin mesin. yaitu tank cleaning mesin. Mesin pembersih tangki kapal di Singapore. pokoknya mesin ini untuk kapal cargo yang bawa minyak gan sist gampangannya.

Makanya kami bersiap siap pulang karena pekerjaan udah usai gan sist, Kami memutuskan untuk pulang menggunakan Bus singapore, jalan kakilah aku dan kawanku menuju halte terdekat, Lalu cek rute menuju harbourfront. Nah di setiap halte itu ada semacam kertas gede berisikan rute dan biaya perjalanan gan sist. Makanya kalau mau naik bus lihatlah kertas rute yang terdapat di halte tersebut. Gampang kok bacanya gan sist karena memang sudah tertata rapi dan jelas, Pokoknya cek satu satu dan hapalin no kode bus kalau kalian sudah mendapati area atau tujuan mana kalian mau turun guys. Nah soal biaya naik bus kalian bisa lihat sekalian dibawahnya. Misal dari gheylang ke harbourfront disitu ditulis 3KM jaraknya, lihat biaya naik bus di singaporenya di bawahny. kalau cuma 3 KM paling cuma 0,5 Dollar singapore gan sist biayanya. So Wokeeeee. so awesome lah pokoknya video ini dan seru pokoknya. Mari Kita simak video yang berjudul Biaya Naik Bus Singapore Dan Cara Melihat Rute Bus - Singapore 18 biar lebih jelas. Wokeee gan sist

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini juga bisa kesini dan kalau mau hubungi aku ya, sapa tau aku lagi di Singapore, soalnya rumahku di Batam kan deket singapore cuuy. Kereeen juga loooh disini. Wokeee Amiiiinnn..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Biaya Naik Bus Singapore Dan Cara Melihat Rute Bus - Singapore 18
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.