Sabtu, 01 Juli 2017

Menjelajah Singapore Ketemu Robot Kimochi - Singapore 17

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Singapore ya gan sist entah ngapa ngapain aja plus tips and trik atau vlog di Singapore, ini videoku yang ketujuh belas saat aku sudah bekerja di tempat baru yaitu di Scanjet Marine Batam Indonesia sebagai Project engineer Gan sist. So di artikel yang berjudul Menjelajah Singapore Ketemu Robot Kimochi - Singapore 17 ini akan ngeshare seru dan asyiknya kerja di sigapore terus jalan jalan di singapore, ketemu robot kimochi plus makan makan di singapore yang maknyuzzz. Langsung cekidot yaa
Jadi aku pribadi Berada di singapore kali ini karena ada kegiatan yang sangat mendesak yaitu membantu service engineer scanjet marine di singapore untuk membantu dia memperbaiki mesin tank cleaning machine di workshopnya scanjet marine singapore gan sist. Setelah nyampe sana, aku dan kawanku nginep di daerah geylang singapore yaitu darlene hotel singapore gan sist. ini udah hari ke empat di singapore untuk menyelesaikan misi benerin mesin. yaitu tank cleaning mesin. Mesin pembersih tangki kapal di Singapore. pokoknya mesin ini untuk kapal cargo yang bawa minyak gan sist gampangannya.

Seperti basa keesokan harinya, aku dan kawanku anthon berangkat ke kantor scanjet maringe asia pasific di ang mo kio singapore menggunakan sarana transportasi MRT Singapore. Mantaap lah pokoknya naik MRT Singapore. Kita jalan kaki dari hotel menuju stasiun MRT yang jaraknya kurang lebih 1Kilometeran. Nyampe kantor langsung bantu service engineer scanjet singapore bongkar mesin TCM (Tank Cleaning Mesin) yaitu mesin untuk membersihkan tangki kapal gan sist. Itu yang type SC 90T2. Mesinnya panjang banget and gede. Beuuuh capeklah pokoknya.

Setelah capek kerja, kita balik ke hotel naik Bus gan sist, lebih maknyuz and lebih dekat jalannya.haha nah pas jalan ketemulah robot jepang atau cina aku gak tau gan sist. Langsung aja aku ajak selfie.haha Terus kita makan di restoran india, biasa makan nasi beriyani. Maknyuzz pisan nasi beriyaninya. dan setelah itu balik ke hotel and cerita soal hotel 88 yang ada di mana mana. hahaha Wokeeeee. so awesome lah pokoknya video ini dan seru pokoknya. Mari Kita simak video yang berjudul Menjelajah Singapore Ketemu Robot Kimochi - Singapore 17 

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini juga bisa kesini dan kalau mau hubungi aku ya, sapa tau aku lagi di Singapore, soalnya rumahku di Batam kan deket singapore cuuy. Kereeen juga loooh disini. Wokeee Amiiiinnn..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Menjelajah Singapore Ketemu Robot Kimochi - Singapore 17
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.