Minggu, 30 Juli 2017

Ketemu Donald Trump (Agar.io) - D'Game 1

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah D'Game alias Dany Tri Kusuma Main Game. Hehehe Pokoknya D'Game ini adalah saat aku bermain game apapun itu yang seru, kocak atau menarik gan sist. Mulai game agar.io, catur online, PES, balapan dll gan sist. Video D'Game ini hanya untuk have fun gan sist dan ketawa ketiwi. Wokee Nah ini adalah D'Game yang Pertamaku. kali ini akan aku share video berjudul Ketemu Donald Trump (Agar.io) - D'Game 1. So di video ini aku bermain game agar.io , seruu banget pokoknya gamenya gan sist. Tonton aja video berikut ini
Agar.io adalah sebuah Permainan Multipemain Besar yang dibuat oleh Matheus Valadares. Pemain mengontrol sebuah cell di peta. tujuannya adalah untuk mendapatkan lebih banyak massa sebanyak mungkin dengan menelan sel yang lebih kecil tanpa ditelan oleh yang lebih besar. Nama Agar.io berasal dari bahan agar-agar, digunakan untuk kultur bakteri.

Permainan ini dirilis untuk positif penerimaan kritis; kritik terutama memuji kesederhanaan, kompetisi, dan mekanik, sedangkan kritik ditargetkan berulang gameplay. Sebagian besar karena dari mulut ke mulut di jejaring sosial, itu cepat sukses, menjadi salah satu yang paling populer di web dan mobile games pada tahun pertama. Download Steam versi diumumkan pada 3 Mei 2015, dan versi mobile dari Agar-Agar.io untuk iOS dan Android dirilis pada 8 april 2015 oleh Miniclip.

Objektif dari Agar.io adalah untuk menumbuhkan sel dengan menelan investasi secara acak pelet, yang sedikit peningkatan sel massa, dan sel yang lebih kecil tanpa ditelan oleh sel yang lebih besar. browser versi saat ini memegang empat mode permainan: FFA (Free for All), Tim, Eksperimental, dan Partai. Versi mobile dari permainan meliputi: FFA (Free for All) dan Modus terburu-Buru. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendapatkan sel terbesar; pemain restart ketika semua sel-sel mereka ditelan oleh pemain lain. Pemain dapat mengubah sel penampilan dengan standar kata-kata, frasa, simbol, atau kulit. Semakin banyak massa sel telah, lambat itu akan bergerak. sel-Sel secara bertahap kehilangan massa dari waktu ke waktu.

Virus membagi sel-sel yang lebih besar dari mereka ke dalam banyak potongan-potongan (16 atau kurang, tergantung pada massa) dan sel yang lebih kecil dapat bersembunyi di bawah sebuah virus untuk perlindungan terhadap sel yang lebih besar. Sel-sel di 16 buah dapat dimakan virus tanpa membelah, meskipun itu biasanya berbahaya berkeliaran di enam belas buah. Virus yang biasanya dihasilkan secara acak, tetapi pemain dapat membuat virus baru dengan makan virus, yaitu mengeluarkan sebagian kecil dari pemain cell massa menjadi virus beberapa kali, menyebabkan virus untuk berpisah dan karenanya membuat virus lain.

Pemain dapat membagi sel menjadi dua, dan salah satu dari dua merata dibagi sel-sel akan melemparkan dalam arah kursor (maksimal 16 split cells). Hal ini dapat digunakan sebagai serangan yang berkisar menelan lainnya sel yang lebih kecil, untuk melarikan diri dari serangan sel lain, atau untuk bergerak lebih cepat di sekitar peta. Membagi sel-sel yang akhirnya bergabung kembali menjadi satu sel. Selain dari makan virus, pemain dapat mengeluarkan (release) sebagian kecil dari massa mereka untuk memberi makan sel-sel lain, suatu tindakan yang umumnya diakui sebagai niat untuk tim dengan pemain lain. Pemain juga dapat mengeluarkan massa untuk mengelabui musuh menjadi semakin dekat dengan pemain. Setelah musuh sel cukup dekat, pemain dapat membaginya sel untuk makan umpan musuh.

Gimana gan sist kebayang kan keseruan game agar.io ini. Aku main game ini game agar.io menggunakan facebook aja. Cukup searching agar.io di kolom pencarian nanti akan mucul gamnenya gan sist. Seruu banget kok mainnya. So Mari kita simak video yang berjudul Ketemu Donald Trump (Agar.io) - D'Game 1 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sist.

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di youtubeku yang katrok. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini sukses selalu dan sehat terus atau minimal bisa ketawa ketiwi lah yaa, dan selamat bermain game gan sist. Byee
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Ketemu Donald Trump (Agar.io) - D'Game 1
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.