Jumat, 14 Juli 2017

Kunci Sukses William Tanuwijaya CEO Tokopedia - D'Spot 4

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah D'Spot alias Dany Tri Kusuma On The Spot. Hehehe Pokoknya D'Spot ini akan membahas soal teknologi yang keren, kunci sukses seseorang dan hal hal lainnya gan sist yang tentunya akan sangat bermanfaat dan menambah informasi kita sendiri gan sist. Nah ini adalah D'Spot yang keempat kali ini akan aku share video berjudul Kunci Sukses William Tanuwijaya CEO Tokopedia - D'Spot 4. So video ini akan bercerita tentang apa aja sih kunci kesuksesan yang akan di berikan oleh pemuda sukses yang bernama William Tanuwijaya ini yang juga seorang CEO situs jual beli online terbesar di Indonesia yaitu Tokopedia. Mari kita simak yooo Cuplikan video atau tulisan ini
William Tanuwijaya adalah seorang pemuda sukses yang lahir di Pematang Siantar, 18 November 1981. So sekarang beliau berumur 35 tahun. William merupakan seorang pengusaha Indonesia yang juga merupakan pendiri situs web jual beli yaitu Tokopedia. William lahir dan dibesarkan dari keluarga yang biasa saja. Setelah lulus SMA dia hijrah ke Jakarta untuk menempuh pendidikan di bangku kuliah. Dia sempat pula bekerja sambilan di warnet (warung internet).

Lulus dari perguruan tinggi, William kemudian bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang pengembangan software komputer. Pada tahun 2007, dia mewujudkan cita-citanya untuk memiliki perusahaan sendiri dengan mendirikan Tokopedia. William mendirikan Tokopedia bersama Leontinus Alpha Edison yang kemudian bertugas sebagai COO. Tujuan perusahaan tersebut adalah sebagai perantara perdagangan yang mempertemukan penjual dan pembeli dari seluruh Indonesia dengan aman dan terpercaya.

Nah sekarang apasih yang menjadi kunci sukses William Tanuwijaya selaku CEO Tokopedia. Antara lain ada 10 yang aku rangkum di video ini gan sist : 
  • Lihat Peluang
  • Start From Nothing
  • Never Give Up 
  • Lebih Realistis
  • Bangun Kepercayaan
  • Bangun Ekosistem
  • The Power Of Kepepet
  • Big Hope
  • Bermimpi Setinggi Langit
Naah itu gan kira kira kata katanya. Semoga menambah wawasan atau motivasi gan sist. Tapi kalau mau lebih jelas beliau ngomong apa aja. Tonton video dibawah yaa. Soalnya yang aku tulis diatas adalah poin poinnya saja. Wokkeeee gan sist. semoga bermanfaat dan Mari kita simak video yang berjudul Kunci Sukses William Tanuwijaya CEO Tokopedia - D'Spot 4  biar lebih jelas kata katanya beliau dan gak penasaran lagi sekaligus menambah motivasi dan syukur syukur kita ikutan sukses. Amiiiin. Wokeee gan sist.

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di youtubeku yang katrok. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini sukses selalu dan sehat terus, kalau ada pertanyaan silahkan ketik di koment, akan aku jawab kalau aku ngerti.. Wokeee Sampai jumpa lagi. Thanks For All
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID
-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY
Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Kunci Sukses William Tanuwijaya CEO Tokopedia - D'Spot 4
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.