Jumat, 08 Mei 2015

Sir Alex Ferguson (My Grand Father)

Wuih Judulnya keren ya broo. Nama Sir Alex Ferguson ini bukan untuk mantan pelatih manchester united yang sukses membawa teamnya ke level tertinggi sebagai klub terbaik di inggris maupun eropa and dunia. nama ini adalah sebutan buatku untuk alm kakekku yang luarbiasa keren, wow dan fantastis, karena adanya kemiripan wajah kakek dengan sir alex. :)


Pak Yik sering aku memanggilnya seperti itu karena ikut ikutan ibuk yang manggil beliau pak yik. Setahuku Kakek adalah pengusaha uyah grasak (garam yang diambil dari laut yang bentuknya masih kasar dijual perkarung) karena itulah bisnis terakhir yang beliau geluti sampai akhirnya meninggalkan cucu cucunya.

Kalo ganteng jangan ditanya, kakekku adalah kakek yang ganteng di massanya. :) dengan penampilannya yang khas dengan batik kesukaannya dan dandanan yang oke punya. beliau juga pengusaha yang terbilang berhasil sebelum dipanggil yang maha kuasa. Maka wajar buat nenek nenekku jatuh cinta kepadanya. iya nenek nenekku. karena nenekku bukan hanya 1. :)

Saat aku masih SD, pak yik selalu datang dengan kegembiraan dan menghadirkan kegembiraan buatku pula. karena beliau sering ngasih uang jajan kepadaku tanpa aku memintanya. :) emang kakekku ini kakek paling top sedunia. Selalu mengerti cucunya yang suka main bola ini.

Gak banyak note buat beliau. Tapi cucumu ini ingin menirumu, yang selalu semangat menjalani bisnis tanpa pernah mengeluh Dan menjalaninya sepenuh hati. Tapi aku tak ingin meniru kakek dalam hal poligami. Cukup 1 Wanita yang berbahagia Bersamaku sampai ajal menjemput dan itu kamu, iyaaa kamu.


Dan semoga amal ibadah kakek diterima disisiNYA. ditempatkan diruang yang paling indah dan ternyaman. aku akan berdoa selalu untukmu and anakmu (bapakku) dan menjadi cucu yang bermanfaat bagi diri sendiri maupun orang lain.

Related Posts

Sir Alex Ferguson (My Grand Father)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.