Selasa, 29 Agustus 2017

Cara Dapetin Musik No Copyright Dan Cara Daftar Google Adsense Di Youtube - PNN Eps 21

Yooo Ketemu lagi bersama Dany Tri Kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah PNN alias Podcast Ngalor Ngidul. Hehehe Pokoknya di PNN ini aku akan bahas tips and trik gan sist tentang apapun yang aku tau. Mulai dari Tips keluar negeri, mendapatkan uang di internet, reksadana, tips youtube dll. Wokee Nah ini adalah PNN atau Podcast Ngalor Ngidulku yang ke dua puluh satu. kali ini akan aku share video berjudul Cara Dapetin Musik No Copyright Dan Cara Daftar Google Adsense Di Youtube - PNN Eps 21. So di video ini aku akan menjelaskan gimana sih cara mendapatkan musik di youtube yang gak copyright serta gimana sih gan daftar google adsense melalui akun youtube kita. So simak aja videonya.
Sesuai namanya yang artinya tidak ada hak cipta, NCS adalah label rekaman yang di dedikasikan untuk para pembuat konten. Genre musiknya kebanyakan EDM, Electronic, House, Dubstep, Drumstep, Trap, Hardstyle, indie dance, Glitch Pop.

NCS sendiri didirikan oleh Billy Woodford di inggris pada tanggal 14 Agustus 2011.
Jadi waktu si Billy Woodford ini masih berusia 24 tahun dia baru beberapa bulan aja kuliah dan langsung kena drop out, Si billy ini pribadinya pantang menyerah dan karna kesukaan dia sama game dan musik dia nemuin celah yang banyak potensinya dan berdirilah No Copyright Sound sebuah rekaman label bebas royalti untuk para pembuat konten, jadi agan2 yang mau buat video, montage, dll yang mau upload ke youtube, twitch, dll bebas gunain konten2 dari NCS tanpa takut kena pelanggaran hak cipta. Sekarang subscriber channelnya aja udah nembus puluhan juta.

Intinya di podcast ngalor ngidul ini aku ngasih tau kalian gimana sih dapetin musik yang gak kena copyright, sehingga iklan tetep masuk dan juga video kita makin menarik karena soundnya enak. Dan selanjutnya adalah aku juga ngasih tau gimana sih gan sist untuk mendaftarkan akun youtube kita di google adsense agar dapat duit tambahan dari youtube. Pokoknya mantap gan sist. So Mari kita simak video yang berjudul Cara Dapetin Musik No Copyright Dan Cara Daftar Google Adsense Di Youtube - PNN Eps 21 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sis..

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal memberikan tips and trik. Thanks sudah mampir di youtubeku ini. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini sukses selalu dan sehat terus atau minimal bisa menambah info dan wawasan buat kalian guys.. Byee
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Cara Dapetin Musik No Copyright Dan Cara Daftar Google Adsense Di Youtube - PNN Eps 21
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.