Senin, 28 Agustus 2017

Cara Membuat CV dan Melamar Kerja Online - PNN Eps 20

Yooo Ketemu lagi bersama Dany Tri Kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah PNN alias Podcast Ngalor Ngidul. Hehehe Pokoknya di PNN ini aku akan bahas tips and trik gan sist tentang apapun yang aku tau. Mulai dari Tips keluar negeri, mendapatkan uang di internet, reksadana, tips youtube dll. Wokee Nah ini adalah PNN atau Podcast Ngalor Ngidulku yang ke dua puluh. kali ini akan aku share video berjudul Cara Membuat CV dan Melamar Kerja Online - PNN Eps 20 . So di video ini aku akan menjelaskan gimana sih cara membuat CV atau Curriculum Vitae yang baik dan benar agar bisa masuk kerja guys dan menambah penghasilan kita dan tentu saja melamar kerja online agar lebih praktis dan tidak mengeluarkan banyak tenaga, uang dan waktu untuk mencari kerja guys.. ya kan ya kan. so simak terus makanya.
Sudah tau kan kalau kita ingin kerja disuatu perusahaan, pasti kamu akan membuat CV (Curriculum Vitae) alias daftar riwayat hidup terlebih dahulu. Jika kamu butuh inspirasi atau contoh daftar riwayat hidup agar kamu bisa melamar dengan benar, tonton videonya ya.

CV atau Daftar Riwayat Hidup Itu Makhluk Apa Sih...? CV dalam bahasa Indonesia berarti daftar riwayat hidup, atau dalam versi singkatnya biasa disebut resume. Sesuai dengan namanya, maka CV berupa isian data diri yang berkaitan dengan hal yang penting dan patut diketahui oleh orang yang dituju. CV yang dikirim ke sebuah institusi atau perusahaan guna melamar kerja akan dinilai menurut isinya. Tapi, sebagian orang hanya terfokus pada isi CV yang formal tanpa mempertimbangkan daya tarik dari CV yang dibuat.

Untuk mahasiswa yang baru lulus, dan sudah sering banget kirim CV ke perusahaan-perusahaan, tapi satu pun nggak ada yang berhasil. Kayaknya CV kamu ada yang salah, deh. Bayangkan setiap kali kamu melamar dan menaruh CV, berapa orang yang melakukan hal yang sama sepertimu dan berharap kalau CV mereka juga diterima. Sedangkan posisi yang dibutuhkan hanya satu atau dua orang. Untuk mendapatkan jabatan yang terbatas itu, kamu harus bersaing dengan ratusan atau bahkan ribuan orang. Nah, kuncinya, CV yang kamu buat harus menarik, kalau bisa, bikin orang HRD perusahaan itu melotot dan nggak sanggup untuk menolak kamu.

Intinya dalam PNN atau Podcast Ngalor Ngidul episode ini aku berbagi soal cara membuat CV yang baik dan melamar kerja online guys, Karena jaman sekarang sudah serba online bahkan untuk melamar kerja sekalipun. So Mari kita simak video yang berjudul Cara Membuat CV dan Melamar Kerja Online - PNN Eps 20 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sis..

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal memberikan tips and trik. Thanks sudah mampir di youtubeku ini. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini sukses selalu dan sehat terus atau minimal bisa menambah info dan wawasan buat kalian guys.. Byee
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Cara Membuat CV dan Melamar Kerja Online - PNN Eps 20
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.