Sabtu, 16 September 2017

Aplikasi Ngedit Foto Paling Gampang Buat Tumbnail Youtube - PNN Eps 47

Yooo Ketemu lagi bersama Dany Tri Kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah PNN alias Podcast Ngalor Ngidul. Hehehe Pokoknya di PNN ini aku akan bahas tips and trik gan sist tentang apapun yang aku tau. Mulai dari Tips keluar negeri, mendapatkan uang di internet, reksadana, tips youtube dll. Wokee Nah ini adalah PNN atau Podcast Ngalor Ngidulku yang ke empat puluh enam. kali ini akan aku share video berjudul Aplikasi Ngedit Foto Paling Gampang Buat Tumbnail Youtube - PNN Eps 47. So di video ini aku akan menjelaskan tentang cara bikin tumbnail youtube yang baik dan gampang.
Canva adalah Program Design Online yang menyediakan berbagai tools atau alat editing untuk membuat berbagai desain grafis seperti poster, flyer, infografik, banner, card invitation, presentation, facebook cover dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga alat editing untuk foto, diantaranya ada photo editor, photo filters, photo frame, stickers, icon dan desain grids.

Situs ini dirancang khusus untuk desain grafis, cukup mudah dipelajari sekalipun untuk pemula. Hanya memerlukan 1 akun saja kita bisa belajar membuat desain grafis sesuai keinginan dan ide kita sendiri. Canva merupakan salah satu software editing foto online terbaik dan menariknya lagi anda bisa menggunakan nya secara GRATIS. Nama website nya adalah canva.com , untuk memulai menggunakan canva caranya mudah, langkah singkatnya berikut ini :

Untuk dapat menggunakan Canva, terlebih dahulu kita harus menyiapkan sebuah akun email, akun facebook atau akun Google Plus. Untuk Login, anda cukup pilih salah satu akun yang anda miliki kemudian klik persetujuan untuk pembacaan data akun oleh canva, maka dalam sekejap kita akan langsung bisa menggunakan canva. Bagi yang belum punya akun, silahkan buat akun terlebih dahulu, contohnya buat akun gmail.

Pada dashboard akun terdapat pilihan desain yang sudah disediakan diantaranya social media post, document, blogging dan ebooks, marketing material, event dan ads. Setelah memilih desain, anda akan diarahkan pada panel editor. Di bagian tersebut terdapat beberapa tool editing yang bisa digunakan untuk membuat desain seperti layout, element, text, background dan menu untuk upload foto.

Setelah selesai mengedit/membuat desain, anda bisa langsung mengunduhnya atau bisa juga langsung share ke social media. Tapi perlu di ingat, ada beberapa layout berbayar dan ada juga yang gratis, jika menggunakan layout atau background yang berbayar dari canva kita akan dikenakan biaya $1 untuk bisa mendownload nya. Namun, jika menggunakan foto sendiri tentu saja tidak dikenakan biaya.

Intinya dalam PNN atau Podcast Ngalor Ngidul episode ini aku berbagi soal cara ngedit foto paling gampang untuk membuat tumbnail youtube, untuk lebih jelasnya enakan lihat videoku aja ya guys, Mantap kok.. So Mari kita simak video yang berjudul Aplikasi Ngedit Foto Paling Gampang Buat Tumbnail Youtube - PNN Eps 47 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sis.....

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal memberikan tips and trik. Thanks sudah mampir di youtubeku ini. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini sukses selalu dan sehat terus atau minimal bisa menambah info dan wawasan buat kalian guys.. Byee
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Aplikasi Ngedit Foto Paling Gampang Buat Tumbnail Youtube - PNN Eps 47
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

1 komentar:

Tulis komentar
avatar
17 September 2017 pukul 01.32

permisi kakak2 numpang promo ya
yang suka main poker dan domino online, mari gabung di sini bersama kami di www.saranapelangi.com. kini hadir dengan 7 permainan yang dapat dimainkan dalam 1 website. dapatkan jackpot hingga ratusan juta setiap harinya. gak mau kalah teruskan main poker dan domino online ? ayo buruan gabung bersama kami di www.saranapelangi.com

Saranapelangi.com adalah satu - satunya Website Dengan Player VS Player Tanpa Menggunakan Bot (tanpa ROBOT) 100% Fair Play!!!

Hot Promo Dari SaranaPelangi!!!
*Bonus Rollingan Sebesar 0,5%
*Bonus Refrensi Sebesar 20%

Tunggu Apalagi?!, Ayo Gabung Dan Main Bersama Kami!!!


Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di www.saranapelangi.com atau melalui android kami.

- BBM : 2B47BB9C
- CALL : +855964972098
- WEECHAT : saranapelangi
- SKYPE : saranapelangi
- EMAIL : saranapelangi99@yahoo.com
- FACEBOOK : saranapelangi99@yahoo.com

WWW.SARANAPELANGI.COM

Reply