Senin, 18 September 2017

Syukuran Ultah Ardi CEOnya Youtube Audio Library Indonesia - Indonesia 26

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Indonesia, ini videoku yang ke dua puluh enam saat aku dan istriku diundang makan makan oleh mas Ardi yang hari itu ulang tahun yang ke 24. Hehehe. BTW Ardi punya akun youtube yang berisikan musik musik yang bisa didownload secara gratis dan kalian bisa pakai untuk backsoundnya di video kalian agar tidak terkena hak cipta youtube. Sekalian aku akan jelasin caranya mendownload youtube audio library, Ardi juga ada akun youtubenya video musik yang gratis di download, kalian bisa pergi ke akun youtubenya ada di kolom komentar youtubeku.


Cara mengunduh audio gratis no copy right di youtube audio library sangatlah mudah guys dan ada berbagai cara. Keuntungan menggunakan youtube audio library adalah video kita nanti tidak akan terkena hak cipta, asalkan video yang kita unggah ke youtube harus video original buatan kita sendiri. Karena jika kita mengunggah video orang lain maka akan terkena copy right atau hak cipta yang ujung – ujung nya video tersebut tidak bisa dimonetisasi atau tidak dapat dipasang iklan google adsense yng pada akhirnya tidak akan menghasilkan uang. Selain video yang kita unggah harus original, audio pada video tersebut juga harus original. Lalu bagaimana solusi agar audio tidak terkena copy right atau hak cipta salah satu solusinya adalah menggunakan audio yang disediakan oleh youtube yaitu audio gratis no copy right.

Langsung saja ke topik pembahasan cara mengunduh audio lagu mp3 yang no copy right dari youtube. Selengkapnya simak cara download audio gratis no copy right dari youtube dibawah ini.

Cara download audio gratis no copy right yang disediakan youtube library 
  1. Masuk ke akun youtube sobat lalu buka situs Youtube audio library disini https://www.youtube.com/audiolibrary/music
  2. Anda akan diarahkan ke halaman audio library . 
  3. Cara mengunduh audio gratis no copy right di youtube audio library cukup dengan klik tombol download atau tanda panah kebawah untuk mendownload atau mengunduh audio. 
  4. Bisa juga pergi ke akun youtube seperti NCS atau akunnya Ardi Youtube Audio Library Indonesia dan kalian bebas download dan pasang di Youtube kalian 
Pokoknya Video ini hanya untuk havefun aja dan nyimpan memoryku dan syukur syukur artikel diatas bermanfaat Juga.. So Mari kita simak video yang berjudul Syukuran Ultah Ardi CEOnya Youtube Audio Library Indonesia - Indonesia 26

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Wokeee Amiiiinnn..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Syukuran Ultah Ardi CEOnya Youtube Audio Library Indonesia - Indonesia 26
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.