Jumat, 03 November 2017

Cara Mudah Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar Via Website - PNN Eps 49

Yooo Ketemu lagi bersama Dany Tri Kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah PNN alias Podcast Ngalor Ngidul. Hehehe Pokoknya di PNN ini aku akan bahas tips and trik gan sist tentang apapun yang aku tau. Mulai dari Tips keluar negeri, mendapatkan uang di internet, reksadana, tips youtube dll. Wokee Nah ini adalah PNN atau Podcast Ngalor Ngidulku yang ke empat puluh sembilan. kali ini akan aku share video berjudul Cara Mudah Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar Via Website - PNN Eps 49. So di video ini aku akan menjelaskan tentang Cara Registrasi Ulang Nomer Ponsel Baru maupun No Ponsel Pelanggan Lama via Website.
Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah mewajibkan registrasi kartu prabayar menggunakan NIK yang ada di KTP dan nomor KK, mulai 31 Oktober 2017. Registrasi tersebut bisa dilakukan dengan cara yang mudah, tetapi sedikit berbeda di tiap operator. Sesuai peraturan pemerintah, kita wajib mendaftakan no kartu kita guys guna menghindari maraknya penipuan. Nah Jadi Kita bisa mendaftarkan no simcard kita mulai dari 31 oktober 2017 sampai 28 Februari 2018 guys. Lalu kita bisa mendaftarkan no ponsel kita di duatempat yaiu via SMS ataupun via Website sesuai simcard kita. Berikut caranya gan sist :

1. Yang Pertama Siapkan Dulu no KTP dan no KK kita guys biar gampang saat mau registrasi via Sms maupun via Website guys.

2. Setelah semua dokumen yang di perlukan anda siapkan, silahkan lakukan registrasi ulang nomer ponsel anda dengan menghubungi nomer 4444 dengan cara:

apabila anda pelanggan baru: ketik SMS dengan format  NIK#Nomor KK#   lalu kirim ke 4444.
apabila anda pelanggan lama: ketik SMS dengan format  ULANG#NIK#Nomor KK#    lalu kirim ke 4444

3. Kalau gagal kayak aku gpp guys, masih ada cara mendaftarkan no simcard kita di website sesuai no simcard kita.  Daftar Registrasi No Simcard Paling gampang di website cuy emang. Btw Noku juga udah terregistrasi, Mantaap kan.

Link Registrasi ulang Kartu Via WEB sesuai No simcard :

1. TELKOMSEL
https://mobi.telkomsel.com/ulang
2. INDOSAT
https://indosatooredoo.com/…/knowledge-manag…/faq-registrasi
3. XL
https://registrasi.xl.co.id/ulang
4. TRI
https://registrasi.tri.co.id/
5. SMARTFREN
https://my.smartfren.com/prepaid_reg.php

Intinya dalam PNN atau Podcast Ngalor Ngidul episode ini aku berbagi soal Cara Registrasi Ulang Nomer Ponsel. So Mari kita simak video yang berjudul Cara Mudah Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar Via Website - PNN Eps 49 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sis......

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal memberikan tips and trik. Thanks sudah mampir di youtubeku ini. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini sukses selalu dan sehat terus atau minimal bisa menambah info dan wawasan buat kalian guys.. Byee
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Cara Mudah Registrasi Ulang Kartu SIM Prabayar Via Website - PNN Eps 49
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.