Rabu, 29 November 2017

Proses Kelahiran Bayi Cantik Dan Lucu Inaya Shakira Anjani #Naya 3

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang anakku Ïnaya Shakira Anjani"guys. Hehe. Kali ini videoku yang ketiga yang berjudul Proses Kelahiran Bayi Cantik Dan Lucu "Inaya Shakira Anjani" #Naya 3. Divideo ini adalah video saat istriku "Anggita Prima Alda" Sedang berjuang sekuat tenaga untuk melahirkan putri pertama kami

Jadi waktu itu tanggal 06 November 2017 pukul 18:00 aku pulang dari kantor dan ternyata ada telepon dari istriku yang bilang ketubannya sudah pecah. Wooow aku langsung bergegas menuju BMC, Batam Medical Center guys, karena memang sejak hamil istriku perisa kandungannya di rumah sakit ini. Sampai di BMC ternyata istriku sudah berwajah lemas. aku mencoba untuk menyemangatinya semampuku. Masuklah kami disebuah ruangan persalinan di rumah sakit tersebut. Namun ternyata masih bukaan 2. Akhirnya istriku diberikan suntikan perangsang agar anak kami bisa keluar secepatnya.

Selang beberapa jam akhirnya kami dipindahkan diruangan kamar rumah sakit BMC. selama hampir 13 jam, sejak pukul 20:00 WIB sampai pagi hari jam 07:00 Istriku menahan sakit yang luar biasa karena kontraksi, sekali lagi Aku hanya bisa menenangkannya dan membuat keadaannya membaik dan menyemangatinya. dan beberapa menit kemudian istriku dipindahkan lagi diruang persalinan bersiap untuk melhairkan putri pertamaku. Karena sudah bukaan 8.

Sampai pada akhirnya Pada tanggal 07 November 2017 tepat pukul 09:07 WIB, putri pertama kami keluar dengan proses normal, istriku sungguh luar biasa menahan sakit yang teramat sangat dan aku terharu melihat untuk pertama kalinya bayi cantikku yang luar biasa dengan proses yang istimewa. Terimakasih Ya Allah atas Nikmat dan Rejeki yang Kau berikan pada keluarga kami.

Terimakasih pada Dokternya dokter Mariana Sp.OG dan perawat yang sudah berjuang menolong kami dan putri kami dengan baik, Dan tak lupa terimakasih pada mertuaku dan kakak iparku yang selalu membantu kami.

Tentunya terimakasih untuk istriku yang luar biasa dan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk proses kelahiran Naya. Juga tak lupa terimakasih untuk Inaya Shakira Anjani yang memberikan suntikan baru untuk hidup abimu ini. Semoga kamu sehat selalu, bahagia selalu, menjadi anak yang sholehah, berbhakti kepada nusa dan bangsa serta sayang orang tua. We Love You nak.. So Much

Tonton video ini Proses Kelahiran Bayi Cantik Dan Lucu "Inaya Shakira Anjani" #Naya 3 karena video ini sangat bermanfaat untuk yang lagi hamil atau lagi ingin punya bayi yang sehat, lucu dll

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Wokeee Amiiiinnn..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Proses Kelahiran Bayi Cantik Dan Lucu Inaya Shakira Anjani #Naya 3
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar