Selasa, 22 Mei 2018

Main Catur Live Streaming Di Facebook (Chess Facebook) - D'Game 33

Yooo Ketemu lagi bersama Dany Tri Kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah D'Game alias Dany Tri Kusuma Main Game. Hehehe Pokoknya D'Game ini adalah saat aku bermain game apapun itu yang seru, kocak atau menarik gan sist. Mulai game agar.io, catur online, PES, balapan dll gan sist. Video D'Game ini hanya untuk have fun gan sist dan ketawa ketiwi. Wokee Nah ini adalah D'Game yang Ke tigapuluh tiga. kali ini akan aku share video berjudul Main Catur Live Streaming Di Facebook (Chess Facebook) - D'Game 33 . So di video ini aku bermain game Catur Online. Pasti udah tau catur kan gan sist. Game Catur online ini diadapsi oleh olahraga catur itu sendiri. Tonton aja video berikut ini gan sist. Seruu poool pokokee gan sist. Aku kalah sih main game catur soalnya lawannya kuat. Hehe
Catur adalah permainan yang dimainkan pada sebuah papan persegi yang terbagi menjadi 64 kotak, dengan 32 buah catur yang terbagi sama rata dalam kelompok warna terang ("putih") dan gelap ("hitam"). Permainan ini dimainkan oleh dua orang. Sebelum bertanding, pemain harus mengetahui peraturan catur, kemudian memilih warna buah catur yang akan dimainkan. Masing-masing pemain memiliki 16 buah catur dengan bentuk dan nama yang berbeda untuk dimainkan: satu raja, satu menteri, dua benteng, dua kuda, dua gajah, dan delapan bidak. Masing-masing buah catur juga memiliki aturan pergerakan yang berbeda-beda. Pemegang buah putih memulai langkah pertama, yang selanjutnya diikuti oleh pemegang buah hitam secara bergantian sampai permainan selesai.

Selama permainan berlangsung, pemain harus memindahkan buah caturnya sesuai dengan peraturan, sambil menyingkirkan buah catur lawan dari papan permainan apabila memungkinkan, yang biasa disebut "memakan". Kemenangan pemain ditentukan oleh keberhasilan dalam mengadakan 'sekakmat', yaitu posisi saat raja lawan tidak bisa mengelak untuk "dimakan". Selain sekakmat, kemenangan juga dapat diperoleh apabila lawan menyatakan telah menyerah secara sukarela, yang biasanya disebabkan karena jumlah buah catur yang tidak sebanding, atau merasa bahwa sekakmat tidak bisa dihindari lagi. Permainan juga bisa berakhir seri, yang disebut dengan istilah "remis".

Intinya game ini adalah game yang diadapsi dari olahraga catur, dimana siapa yang bisa membuat sang raja tidak bisa berjalan kemana mana akan kalah. Game ini sangat mengedepankan strategi yang jitu dan ketangkasan berfikir cepat serta planinng. Pokoknya banyak hal lah kalau main catur itu. Kesulitannya game ini  adalah kalau kita hanya bisa jalan tanpa tau strategi opening, strategi menipu dll. Akupun masih tahap belajar gan sist. So Mari kita simak video yang berjudul Main Catur Live Streaming Di Facebook (Chess Facebook) - D'Game 33 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sist.

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Wokeee Amiiiinnn..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Main Catur Live Streaming Di Facebook (Chess Facebook) - D'Game 33
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.