Rabu, 23 Mei 2018

Serunya Lomba Makan Miyabig (Gagal Jadi Tanboy Kun) - Indonesia 30

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Indonesia, ini videoku yang ke tigapuluh saat aku ikutan lomba makan mie segede gaban, hahaaha gede banget sampai aku gak kuat makan, padahal aku udah berjuang tetep aja gak bisa ngabisin, cupu banget ternyata aku,.. Hahaha
Pokoknya aku tau ada lomba makan gitu di Batam aku ikutan.. Tapi tetep kalah cuuy, Gagal deh jadi tanboy kun. Hahaha padahal aku kira gampang banget ngabisin itu ternyata susah. Mienya itu ada 5 porsian gitulah guys sitambah telur 4 dan lain lain. Akhirnya aku gagal menghabiskan miyabig itu. Tempat penyelenggaranya di warung 96 Batam cuuy. soalnya aku kan emang di Batam domisilnya. Yausah itu aja deeh. BTW ini video udah lama banget gak aku upload. hahaha

Pokoknya Video ini hanya untuk havefun aja dan nyimpan memoryku dan syukur syukur artikel diatas bermanfaat Juga.. So Mari kita simak video yang berjudul Serunya Lomba Makan Miyabig (Gagal Jadi Tanboy Kun) - Indonesia 30
Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian juga bisa kesini. Kereeen juga loooh disini. Wokeee Amiiiinnn..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribescribe

Related Posts

Serunya Lomba Makan Miyabig (Gagal Jadi Tanboy Kun) - Indonesia 30
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.