Sabtu, 23 Juni 2018

Live Streaming Game Overcooked - D'Game 34

Yooo Ketemu lagi bersama Dany Tri Kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah D'Game alias Dany Tri Kusuma Main Game. Hehehe Pokoknya D'Game ini adalah saat aku bermain game apapun itu yang seru, kocak atau menarik gan sist. Mulai game agar.io, catur online, PES, balapan dll gan sist. Video D'Game ini hanya untuk have fun gan sist dan ketawa ketiwi. Wokee Nah ini adalah D'Game yang Ke tigapuluh empat. kali ini akan aku share video berjudul Live Streaming Game Overcooked - D'Game 34 . So di video ini aku bermain game masak masakan gan. Seruu dan ngakak dan ini aku rekam live streaming via Youtube karena udah lama gak rekaman streaming gan.
Jika kamu senang menonton acara kompetisi memasak, mungkin kamu sudah familier dengan reality show penuh sumpah serapah yang menghadirkan koki ternama Gordon Ramsay di Hell’s Kitchen. Di game indie Overcooked, kamu bisa menemukan situasi mirip Hell’s Kitchen di area yang lebih dinamis.

Overcooked yang dikembangkan oleh duo developer indie Ghost Town Games berhasil masuk peringkat keempat Game of the Show berdasarkan voting pengunjung di ajang bergengsi EGX Rezzed 2016. Overcooked berhasil bersanding dengan Total War: Warhammer dari SEGA, Dark Souls III dari Bandai Namco, dan PlayStation VR dari Sony.

Overcooked adalah game yang bisa dimainkan hingga empat orang dalam satu layar dan berpotensi merusak pertemanan. Di game ini, kamu bersama teman-teman akan bekerja sama dan bergabung dalam satu tim, atau dibagi jadi dua tim yang masing-masing berisi dua orang koki untuk mengikuti kompetisi memasak.

Seperti kompetisi memasak di acara televisi, di Overcooked tim koki harus bekerja sama mulai dari mempersiapkan bahan, memasak, hingga menyajikan berbagai jenis masakan yang tampak menggiurkan untuk para pengunjung sebelum mereka menunggu lama. Berlatar di kerajaan bernama Onion Kingdom, kamu akan mendapatkan area memasak yang menantang di setiap levelnya.

Jangan berharap bisa memasak dengan tenang di dapur hotel atau restoran. Overcooked menyajikan area yang dinamis dan bisa membuat masakanmu berantakan. Kamu akan ditantang untuk memasak di kapal bajak laut yang sedang berlayar, menyiapkan makanan di dalam dua truk yang melaju cepat, atau bahkan merasakan dataran es yang begitu licin.

Kemampuan kerja sama dan koordinasi kamu dengan teman-temanmu akan diuji di game ini. Selayaknya menjadi koki di dunia nyata, dalam mengoordinasikan tugas pun tim kokimu harus berkomunikasi dengan baik agar tidak tumpang tindih melakukan satu tugas.

Sepanjang permainan, kamu akan membuka level, karakter koki baru, dan tantangan lainnya. Ghost Town Games juga menyarankan penggunaan controller dalam memainkan Overcooked karena tempo permainannya yang begitu cepat. Walaupun memiliki pengaturan kontrol yang simpel, level yang disajikan dalam game ini begitu menantang.

Intinya game ini adalah game yang diadapsi dari masak memasak di restaurant yang banyak pesanan gitu guys, Jadi kita harus mengatur dapur kita agar pesanan yang datang tidak telat, ada yang ngambil bahan, ada yang motong, ada yang masak, nganterin ke tamu dan cuci piring guys, So Mari kita simak video yang berjudul Live Streaming Game Overcooked - D'Game 34 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sist.

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Wokeee Amiiiinnn..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Live Streaming Game Overcooked - D'Game 34
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.