Senin, 09 Maret 2015

Adikku Lina Erna Wati

Kita memang sedikit beda dik, hanya berbeda asal sel sperma yang membentuk tubuhmu sekarang. Tapi kita sama dalam kandungan, dalam perut ibuk kita tercinta, terlucu, terbaik dan ter ter yang lain.

Adik, suatu saat kamu akan dewasa, mengalami masa puber dan mungkin membuka catatanku di websiteku. Saat kau memasuki masa masa puber, masa ingin mengenal lawan jenis, bertemanlah dik. Kakak ini laki laki, kakak tau laki laki itu berengsek. Tapi tidak semua laki laki berengsek, masih ada yang baik.
Adik, Kau berbeda dengan kakak kakakmu, rambutmu ikal, hidung pesek dan sedikit agak hitam. tapi kami semua sayang kepadamu. menyayangimu tanpa tapi dan tanpa embel apa apa. Adik semangatlah dirimu meraih mimpi mimpi indahmu, jangan batasi dirimu dik. kamu pasti lebih hebat dari kakak kakakmu ini.

Kau sedikit beruntung daripada aku, lahir saat keluarga sudah makmur tanpa hutang sana sini. kau selalu dimanja dan semua keinginanmu dikabulkan entah oleh bapak, emak atau kakak kakakmu. Maka dari itu kalau adik sudah dewasa nanti dan baca tulisan ini, adik harus lebih semangat daripada semangat kakak kakakmu meraih mimpi.

Cintai ibuk, bapak dan tentunya kakak kakakmu dik, jadilah anak yang mampu bersinar di keluarga, lingkungan bahkan bangsa dan negara. Jangan patah semangat jika rencana rencanamu gagal. karena dalam kegagalan itu terselip kemenangan yang indah.

Adik, Kakakmu ini sekarang tak bisa menjagamu secara langsung, tak bisa menciumi pipimu, tak bisa mengajari PR PR yang diberikan gurumu lagi, Kakak sedang berjuang meraih sedikit asa. jaga diri baik baik disana. bermain dan belajar sesuka hatimu. Dan suatu saat nanti kalao kamu udah tau tulisan ini, kakak cuma berpesan jangan pacaran, jaga dirimu dan fokuslah belajar atau temukan passionmu secepat mungkin. dari kakakmu yang menyayangimu.

Bintan Kepulauan Riau

21 Desember 2014.

Related Posts

Adikku Lina Erna Wati
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.