Jumat, 08 Mei 2015

My Life My Adventure

Petualangan hidup saya dimulai ketika dinyatakan lulus sidang skripsi oleh dosen pembimbing maupun penguji. Berbulan bulan berkutat dengan tata cara penulisan yang baku, penelitian yang bertele tele dan hiruk pikuk pencarian bahan penelitian yang oke.

Ya selepas itu jadilah manusia job seeker, sebuah fenomena seorang sarjana baru mencari cari sebuah pekerjaan demi menhindari label pengangguran. lowongan lewat media online, offline bahkan job fair semua dilakukan. Dan perjalanan panjang akhirnya menempatkanku di perusahaan yang jauh di pulau antah berantah ini.

Iya jodoh, rejeki Allah yang ngatur. mungkin aku dulu antipati terhadap merantau, karena dekat dengan keluarga adalah kenikmatan hidup tiada tara. Tapi beginilah hidup, kita yang merencanakan, namun Allah lah yang menakdirkan.

Sesampai disini niat awal adalah belajar, cari pengalaman dan yang terpenting tetap menjadi diriku sendiri yang apa adanya.

6 bulan bekerja disini, berita gembira datang. Pemimpin perusahaan menunjukku untuk training ke negara yang pengen aku datangi, jepang. setelah seniorku tidak bisa berangkat dikarenakan urusan keluarga. seneng campur sedih. senenh karena bisa keluar negeri gratis dan kesempatan belajar. sedih karena pasti akan lebih lama bekerja disini

Sebagai putra dari ibu murtini yang bisa dikatakan pengusaha ayam yang gigih, saya pun memiliki darah bisnis yang tinggi, bercita cita menjadi pengusaha modern yang sukses dan berhasil dalam investasi modern di bursa saham. iya hidupku penuh dengan mimpi mimpi. indah saat semua yang aku tulis ternyata satu persatu terkabul.
  

Thanks God for everything.

Related Posts

My Life My Adventure
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.