Minggu, 10 Januari 2016

Jalan Jalan Di Obi Nichinan Jepang

Obi adalah sebuah daerah makmur yang disebut "Kyoto Kecil", di era Edo Jepang yang terletak di selatan Kyushu. Di sebuah bukit utara dari obi, terdapat reruntuhan benteng Obi, tertutup oleh berbagai distrik

Rerntuhan Benteng Obi memiliki dinding batu yang belum terjamah, dan di benteng bagian dalam setelah Anda menaiki tangga ada lumut hijau yang indah yang tumbuh seperti ada banyak karpet hijau diatas reruntuhan tua dan pohon cedar Obi besar, menciptakan suasana yang indah dan sakral.

Gerbang benteng pertama yang akan Anda lihat telah dipulihkan/dibangun kembali pada tahun 1978 dan menggunakan kolom dan balok dari pohon cedar Obi yang berumur lebih dari 100 tahun, dan menggunakan gaya bangunan tertentu yang tidak menggunakan paku untuk menjaga gaya bangunan tetap utuh seperti saat dulu.

Daerah sekitarnya berjajar tempat tinggal para samurai dan pedagang, dan ada sebuah kanal air di pinggir jalan yang digunakan untuk pencegahan bencana untuk rumah di sisi jalan jalur air. Ada museum dan rumah pribadi yang dapat Anda lihat, dan ada sejumlah besar atraksi yang dipadatkan ke sebuah daerah kecil sehingga Anda dapat santai dan perlahan-lahan menikmati atraksi satu demi satu.

Anda dapat membeli peta Ayumi-chan di berbagai macam gerbang tiket di tempat parkir pariwisata dan benteng Obi. Peta tersebut mencakup 5 voucher bagi Anda untuk bertukar makanan dan produk, sementara anda berjalan berkeliling di kota benteng dan biaya masuk ke 3 situs (merchant museum, dll) adalah 600 yen. Ada satu set yang termasuk ke 7 lokasi hanya dengan 1.100 yen, Ambil peta Ayumi-chan dan nikmati berjalan jalan, makan dan melihat pemandangan dari Obi.

Salah satu item makanan yang anda ingin coba adalah Obiten, yang mana adalah campuran pasta ikan segar dan tahu yang digoreng dengan lezatnya, dan memiliki sedikit rasa seperti tempura yang disukai oleh orang orang di jaman Edo. Ini adalah makanan ringan yang sangat enak jika dimakan begitu saja atau dengan alkohol

Dari stasiun JR Miyazaki ke stasiun Obi membutuhkan waktu satu jam lima belas menit. Dari stasiun Obi Anda bisa sampai di sana dalam 15 menit. Stasiun Obi n memiliki sepeda untuk di sewa dengan harga 300 yen/3 jam, ini sangat dianjurkan pada hari-hari dengan cuaca yang bagus. Terdapat tempar parkir gratis bagi para pengunjung.


Benteng Obi itu sendiri agak sulit dicapai oleh orang-orang tua yang mungkin memiliki kesulitan dengan tangga batu yang besar, tetapi ada banyak atraksi lain di sekitar benteng bagi mereka untuk di nikmati.


Museum Benteng Obi
Museum bersejarah Benteng Obi adalah museum yang didedikasikan untuk menampilkan memorabilia terkait dengan klan Obi di Prefektur Miyazaki, Nichinan. Obi klan adalah klan yang berkuasa untuk wilayah Nichinan, Fujiwara Nanke ini keturunan Itouke memberikan tanah untuk Hideyoshi Toyotomi, dan sejak saat itu di abad ke-14 setelah penghapusan sistem han, itu tetap berbasis di Nichinan. Sejarah panjang dicatat melalui koleksi 220-item armor, pedang, dokumen kuno, barang yang berhubungan dengan keluarga Obi seperti pakaian. Ada banyak pedang dan baju besi dari periode Perang Amerika, seperti Ito Suketaka dan Yamada Kyotoku.


Dengan angkutan umum, yang Obi Stasiun JR adalah yang paling dekat . Dari sana itu 15 menit. Dengan mobil, mengambil Miyazaki Expressway ke Tano IC . Parkir gratis tersedia. 


Video Obi Nichinan


Related Posts

Jalan Jalan Di Obi Nichinan Jepang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.