Kamis, 22 Desember 2016

Horor Story Eps 4 (Radioku)

"Daaan, Daaaaan, Hoy cook ayoo bangun udah pagi ini" ucap beny sambil menggoyang goyang badanku. Sambil mengusap jigong di sekitar mulut aku pun terbangun untuk sholat shubuh. "Makasih Ben" jawabku. "Kau ini tidur teriak teriak lah, kakimu kemana mana lah dll" saut Andrew menceritakan saat aku tidur



"Looh iya tah, Sorry ya bro. Biasa mimpi lari maraton" ucapku sedikit bercanda mengalihkan perhatian. "Ternyata saat aku masuk kamar pojok dan dipegang hantu cuma mimpi ya". Gumamku dalam hati.

Aah tau ah, semoga ini emang hanya mimpi. Sebelum berangkat wudhu untuk sholat shubuh aku ceritakan semua kejadian bersama Andrew and Beny. Tapi mereka menertawanku dan mengejek ku. "Ah ente kebanyakan nonton Conjuring bro. Gitu aja takut" ucap Beny santai.

Andrew yang hobby NgeVlog pun menantang ku dengan masuk membawa kamera kesayangannya itu. Ayo kita masuk lah Sekalian ambil Helmnya anak anak, kata Andrew dengan penuh semangat.

Akhirnya kita bertiga memberanikan diri untuk benar benar masuk kedalam kamar dengan Andrew membawa kamera. Sekali lagi ketika berjalan kearah kamar seakan bau bunga melati semerbak dalam hidungku.

Broo kamu mencium bau bunga melati gak kataku. Gak ah, hidungmu itu yang aneh saut Beny. Pelan pelan kita buka kamar pojok itu. Kembali suara engsel kamar begitu nambah menyeramkan.

Andrew dan Beny masuk duluan dan aku dibelakang. Andrew ketawa tawa dengan kameranya. "HOOY SIAPA KAMU"? sambil ketawa riang. "MAU APA KAMU"? Ucapnya terus sambil terus kameranya merekam. Andrew, ssssst jangan berlagak kamu ucapku sambil memindahkan helm bersama Beny.

"Tuuu kan gak ada apa apa Dan, Kamu aja yang parno bro" jawab si Andrew sambil terus melihat lihat kamar. Waah ada Radio bagus nih, aku bawa pulang ya. Andrew terus saja berlagak. Aku bilang padanya ndrew jangan please bahaya. Gak ada apa apa ini bro tenang.

Selesai sholat seperti biasa Andrew selalu ngedit videonya. Saat di putar ternyata pas Andrew tanya Hoy siapa kamu, dalam komputernya terdengar suara samar samar "Srintil Mas namaku" . Andrew Kaget bukan main. Lalu dilanjut yang pertanyaan kedua Mau apa kamu? "Aku mau Tumbaaaal" . Whaaaat. Seketika Headphone dari telinganya dibuang. Saat memasuki video akhir dia merasa ada sesuatu hal di dalam lemari saat di zoom.

Tak terasa punggung Andrew serasa berat banget. Benar saja pas dia nengok ke belakang ada sosok Si Srintil. Sosok Hantu yang selalu membayangi ku. Sedang marah. Dan berkata "Kembalikan Radiokuuuuuuu".

Related Posts

Horor Story Eps 4 (Radioku)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.