Selasa, 23 Mei 2017

Gini Gan Cara Orang Jepang Beribadah - Jepang 13

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Jepang ya gan sist entah ngapa ngapain aja plus tips and trik atau vlog di Swedia. ini adalah videoku yang ke Tiga Belas yang akan aku share yang berjudul Gini Gan Cara Orang Jepang Beribadah - Jepang 13 ini akan ngeshare tentang cara mereka orang jepang beribadah atau berdoa di tempat ibadahnya guys.

Yang tanya aku kerja apa kok bisa di Jepang. Dulu aku adalah Process engineer Gan sis di Salah Satu Perusahaan Electronics di Bintan Yaitu PT Yoshikawa Electronics Bintan Dan kenapa aku bisa nyasar ke Jepang karena aku dan kawan kawanku di training ke Jepang untuk pengenalan produk dan Belajar manufacturing di Yoshikawa RF Semicon di Miyazaki Jepang selama 2 Bulan.
Aku sendiri ga tau pasti agama orang jepang apa, tapi banyak yang bilang shinto gitu, tapi secara umum agama shinto itu apa pun saya kurang tahu, jadi kalau mau tau googling aja gan. Karena yang saya share disini adalah kegiatannya. Dan Lokasi ibadahnya ada di Shintomi Miyazaki Jepang. Tempat ibadahnya namanya Jinggu kalau gak salah gan sist. Nah Perusahaan lamaku ini setiap awal bulan selalu berdoa disini tujuannya agar kerjaan lancar, murah rejeki dan lain lain gan sist. Mereka di pimpin seorang pemuka agamanya. gak tau juga apa namanya gan sist. maaf awam. Nah kalau penasaran Tonton aja videonya gan sist. So Mari kita simak video yang berjudul Gini Gan Cara Orang Jepang Beribadah - Jepang 13 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sist silahkan menyaksikan secara langsung kehidupan dijepang gan sist. seperti video dibawah ini. mari kita simak yaa
Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini juga bisa kesini dan kalau mau tanya tanya soal Jepang, silahkan ketik di koment, akan aku jawab kalau aku ngerti.. Wokeee Sampai jumpa lagi Jepang.. Thanks For All
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Gini Gan Cara Orang Jepang Beribadah - Jepang 13
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.