Selasa, 30 Mei 2017

Miyazaki Jingu Jepang - Jepang 23

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada dijepang, ini videoku yang kedua puluh tiga saat aku diajak berwisata disalah satu tempat ibadahnya orang jepang alias jingu. Ya Jingu adalah nama tempat ibadahnya gan. kayak masjid atau gereja gitu. Nah pas ini aku diajak di Miyazaki Jingu, Termasuk sangat luas banget loo disana, Selain tempat ibadah didalamnya juga terdapat museum dan hal hal lain kayak kita bisa menuliskan impian kita di suatu tempat yang sudah disediakan gitu ada juga kita bisa diramal dengan mengambil kertas gitu. Hahaha Pokoknya seru lah gan sist
Tentang Kuil Miyazaki-jingu
Kuil Miyazaki-jingu adalah kuil didedikasikan untuk Kaisar Jimmu, kaisar pertama Jepang dalam mitologi Jepang. Menurut legenda, Miyazaki-jingu dibangun oleh cucu Jimmu ini Takeiwa Tatsu-no-Mikoto untuk upacara keagamaan.

Festival tahunan di kuil ini juga dinamai Kaisar Jimmu, dan Yabusame (panahan kuda) juga cukup terkenal. Yabusame melibatkan laki-laki di atas kuda dalam ritual di mana mereka naik dengan target dan api panah itu, dan ini terjadi setiap bulan April 3. Melihat kemegahan pemanah relawan adalah reproduksi yang indah pemandangan dari Jepang kuno.
Di dalam tempat adalah Ooshirafuji, pohon yang ditunjuk sebagai monumen alam nasional. Umurnya tidak jelas, tetapi setidaknya 200-600 tahun, dan akarnya 3m di lingkar. Pertengahan April adalah waktu terbaik untuk melihat pohon. 11 bangunan di tempat, termasuk kuil utama, yang ditunjuk sebagai kekayaan budaya penting dari Jepang.

Akses
Dengan angkutan umum, Stasiun JR Miyazaki Jingu  (宮崎神宮駅) adalah stasiun kereta api terdekat. Dari sana Anda dapat berjalan sekitar 10 menit ke kuil. Dengan mobil, itu adalah sekitar 30 menit dari Miyazaki. Ada parkir gratis yang tersedia di Miyazaki Jingu Nishi Shin'en banyak (宮崎神宮西神苑) parkir.


Nah Videoku gini aja yaa, hahaha maaf masih newbie gan sist, ntar kalau udah jago aku pengen bikin kayak yang di TV TV gitu yang lebih Profesional. hahaha Amiin. Sekian dulu video dari miyazaki jingu jepang, semoga kalian bisa berwisata disini gan sist atau bisa ke Jepang atau kemanapun yang kalian inginkan. Wokeeeee. Byee sampai ketemu di artikel berikutnya
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Miyazaki Jingu Jepang - Jepang 23
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.