Sabtu, 27 Mei 2017

Smartfren Mencabut Internet Malam, Pelanggan Kecewa Apalagi Sekarang Ramadhan

Well langsung saja tanpa basa basi gan sist, kali ini mau ngebahas sesuai judul yaitu Smartfren Mencabut Internet Malam Pelanggan Kecewa. kalian bisa cek sendiri di akun facebooknya smartfren atau medsos medsos yang lain. Saya pun menyayangkan sih, karena internet malam sangat berguna sekali bagi kita untuk browsing di pagi hari. Biasanya kalau aku, aku gunain setelah sholat shubuh  sekitaran jam jam setengah 5 sampai habis masa berlaku internet malam yaitu jam 7 pass. Lumayan buat update blog atau youtubeku gan sist.


Namun kali ini apalagi pas bulan ramadhan yang kita sahurnya pagi hari dan biasanya sampai pagipun masih terbuka matanya, sudah tidak bisa lagi menikmati internet malam yang melimpah itu.... hahahaha sedih kakak. Tapi gapapa wess. ada berbagai macam operator yang bisa menggantikannya. hahaha stay woless gan sist
Kayaknya sekarang layanan promonya jadi kuota streaming gitu gan sist, namun perlu berlangganan. Kuota streaming itu adalah kuota yang digunakan untuk nonton film atau video situs yang sudah kerjasama dengan Smartfren. Layanan video yang bisa dikunjungi yaitu KlikFilm, Genflix, Hush, Siaranku, Moviebay, dan DensTV. 

Menurut Info di Syarat dan Ketentuan Layanan Internet Volume Based, bahwa "Bonus Kuota Streaming dan Kuota Tambahan adalah bersifat PROMO serta tidak dapat diakumulasi dengan Kuota Paket Lainnya maupun Add On yang dimiliki. Promo Bonus Berlaku s/d 31 Oktober 2017. Info lebih lengkap kunjungi website Smartfren dan Galeri Smartfren terdekat.

Yaa Pokoknya dalam artikel ini saya mau ngasih tau kalau kalian pengguna smartfren cek datanya gan dan jangan sering sering streaming youtube malam malam karena internet malam di cabut.hehehe Ni ada aku dan mimin smartfren lagi berbalas koment di fanspagenya smartfren gan sist
Sambung Lagi Gan Sist


Hehehe pokoknya gitu lah gan sist, oya tadi disaranin temenku pindah tri aja gan, 32 Giga cuma 50ribu looh, Mantap bener kan aku pikir. gini caranya gan sis, kalian kalau mau paket data 32gb caranya mudahy yaitu beli aja perdana tri reguler atau paketan, trus isi ulang 50 ribu rupiah. Habis itu sms ketik: MAU 4G2GB, kirim ke 234 . ini kawanku yang kerja di Tri yang bilang sih gan sist, Okelah mungkin sekian dulu artikel saya, kalau ada ownernya Smartfren, tolong dong balikin lagi internet malamnya. hehehe kalau gak ya kepaksa pindah min.. Byeee sampai jumpa di artikel berikutnya. 

Related Posts

Smartfren Mencabut Internet Malam, Pelanggan Kecewa Apalagi Sekarang Ramadhan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.