Kamis, 22 Juni 2017

Treasure Bay, Kolam Terbesar Se Asia Tenggara - Indonesia 22

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada di Indonesia, ini videoku yang ke dua puluh dua saat aku bersama pacarku kala itu yang sekarang sudah menjadi istriku yaitu Anggita Prima Alda lagi menuju Bintan kepri lagi gan sist. Sebenarnya bintan sudah tak asing bagiku karena sebelum kerja di kota Batam, aku dan istriku pernah bekerja di tanjung uban Bintan kepri tepatnya di PT Yoshikawa Electronic bintan gan sist sebagai project engineer disana kurang lebih selama 1,5 Tahun. Namun pergi ke pantai Treasure bay di Lagoi bay baru kali ini ga sist. Hahaha Soalnya masuk di Treasure bay ini gak gratis gan alias Bayar kuuy. Sekitar 100ribu per orang untuk masuk wisata treasure bay ini gan sist.
Di video ini aku mau ngasih tau kalau di provinsi kepulauan riau ini punya banyak sekali resort terkenal, pantai yang indah dan tempat wisata yang luar biasa glamour lo gan sist. Jadi kalau kalian yang ngakunya traveler tapi belum pernah pergi ke bintan. Segera kesini gan sist. banyak pantai yang luar biasa dan kalau kalian suka mancing. Spot spot mancing disini juga sangatlah banyak.

Nah kalau kita berangkat dari batam menggunakan mobil atau motor, kita harus pergi ke pelabuhan tanjung punggur namanya atau biasa disebut pelabuhan punggur. Ada 2 pilihan, kalau gak pake kendaraan dan pengen cepet anda bisa memilih speedboat, cuma 10 -15 menit sudah sampai tanjung uban. Dan rute langsung ke tanjung pinang juga ada lo gan sist, speedboatnya lebih besar juga dan lebih nyaman malah.

Setelah nyampe tanjung uban bintan, aku dan istriku menuju tempat makan di uban yang maknyuz lalu menuju kantornya bang nuril untuk sesi photo photo prewedding gan sist. Setelah puas kesana kita menuju Lagoy. Dan saat di perjalanan, kami bertemu anak anak yang sedang mandi di pantai. pantainya sangat indah serta masih bersih dari sampah gan sist, terus kita melakukan sesi foto n video ke anak anak itu. Setelah itu menuju kawasan pariwisata terbesar di kepulauan riau nama lokasinya adalah kawasan wisata lagoi. kemungkinan luasnya beraus ratusan hektar lo karena emang luas banget dan banyak sekali resort disini. Di kawasan wisata lagoy ini pun sudah terdapat pelabuhannya. Kalau kalian mau langsung kesini dari singapore juga bisa. Nama pelabuhannya adalah Bandar Bintan Telani. Dan kita langsung menuju ke Treasure bay gan sist. Masuknya bayar 100ribu per orang dan didalamnya terdapat banyak mainan loh gan sist namun harus bayar lagi kalau main. Dan didalamnya saat masuk kita kan bayar 100ribu, itu ada saldo yang bisa digunakan untuk makan makan juga looh, disini juga aku dan istri foto prewed. Keren keren hasilnya. Kereen dan Mantaap lah pokoknya gan Sist. So Mari kita simak video yang berjudul Treasure Bay, Kolam Terbesar Se Asia Tenggara - Indonesia 22 

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di vlog katrokku. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini segera cepet cepet lamaran dan nikah terus hidup bahagia dan juga bisa kesini. Kereeen loooh disini. Wokeee Amiiiinnn..
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Treasure Bay, Kolam Terbesar Se Asia Tenggara - Indonesia 22
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.