Kamis, 13 Juli 2017

5 Teknologi Transportasi Masa Depan - D'Spot 2

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku tentang satu playlistku yang aku kasih nama acaranya adalah D'Spot alias Dany Tri Kusuma On The Spot. Hehehe Pokoknya D'Spot ini akan membahas soal teknologi yang keren, kunci sukses seseorang dan hal hal lainnya gan sist yang tentunya akan sangat bermanfaat dan menambah informasi kita sendiri gan sist. Nah ini adalah D'Spot yang kedua. kali ini akan aku share video berjudul 5 Teknologi Transportasi Masa Depan - D'Spot 2  . So video ini akan bercerita tentang apa aja sih 5 teknologi transportasi di masa depan nantinya. Pokoknya transportasi masa depan akan lebih awesome gan sist. Mari kita simak yooo.
1. Mobil Terbang
Mobil terbang merupakan impian para pecinta mobil di masa depan yang bisa menembus kemacetan jalan raya yang luar biasa parah gan sist. So para pakar berlomba lomba menciptakan ini.
2. Mobil Selam
Mobil selam ini juga gak kalah keren dibanding mobil terbang gan sist. Pokoknya kalau aku punya duit untuk beli ini, aku bakalan beli.hehe Amiiin
3. Ban Masa Depan
Nah kalau Ban Masa Depan ini begitu mempesona. Jadi dengan adanya ban masa depan ini mobil kita akan nyaman berkendara di kondisi manapun kita berada. Mantaaap. Bannya bisa lentur banget gan sist.
4. Mobil Tanpa Sopir
Mobil tanpa sopir ini cocok sekali untuk orang orang yang malas nyetir atau emak emak yang nyetirnya riting ke kanan malah belok ke kiri. Semoga dengan perkembangan jaman yang semakin canggih membuat inovasi mobil tanpa sopir ini menjadi lebih baik. Namun jika mobil ini sudah ada dan dijual masal, Para sopir akan demo kayaknya lahan pekerjaannya diambil robot atau komputerisasi yang semakin maju.
5. Pesawat Terbang Masa Depan
Buat yang suka bepergian jauh mengelilingi dunia atau belahan yang lain. Pesawat masa depan ini memberikan pengalaman yang luar biasa gan sist. Selain interiornya yang keren, luas dan semua ada disini. Nantinya juga kita bisa melihat langsung langit dimalam hari karena didalam pesawat terdapat kaca tembus pandang yang awesome pokoknya.

Gimana gan sist. Mantap mantap kan bendanya atau alat teknologi transportasinya gan. Jadi kebayang gak masa depan kita di bumi ini akan semakin keren dan inovatif. So Mari kita simak video yang berjudul 5 Teknologi Transportasi Masa Depan - D'Spot 2 biar lebih jelas dan gak penasaran. Wokeee gan sist.

Yaaa pokoknya gitu ajalah gan videonya, hehe Maaf yaa newbie soalnya, Masih katrok dalam hal pengambilan gambar, editing dan lain lain. Thanks sudah mampir di youtubeku yang katrok. Semoga kalian yang nonton video ini atau baca artikel ini sukses selalu dan sehat terus, kalau ada pertanyaan silahkan ketik di koment, akan aku jawab kalau aku ngerti.. Wokeee Sampai jumpa lagi. Thanks For All
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
Send Donation Via Paypal : https://www.paypal.me/TriKusuma
-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

5 Teknologi Transportasi Masa Depan - D'Spot 2
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.