Minggu, 06 Agustus 2017

Barang Barang Yang Ingin Aku Beli Di Prelo

Yoooo gan sist pembaca setia di artikelnya mas Dani nih, kali ini saya mau ngebahas soal Barang second a.k.a barang bekas atau bahasa kerennya preloved nih, Bahas apa lagi kalau bukan soal Prelo gan sist. Yang kemarin kan aku bahas soal nyari barang second yang di Prelo aja. Naaah kalau sekarang aku mau ceritain apa sih yang ingin aku beli di Prelo gan sist.
Tapi sebelum aku ceritain apa aja barang yang aku ingin beli di Prelo. Aku akan jelasin apa itu Prelo biar kalian tau gan sist. Khusunya buat yang suka jual beli barang bekas nih gan sist, gak perlu kuatir nyari barang bekas yang berkualitas plus harganya ekonomis, karena sudah ada PreloPrelo adalah sebuah layanan aplikasi jual beli online barang second yang sangat menarik dan keren dan kekinian banget lah gan. Tampilan website Prelo ini dilihat dari PC maupun saat dilihat di handphone sangatlah menarik gan sist, sehingga memudahkan kita mau berbelanja barang second di website Prelo.

Kalau ingin melihat website Prelo di handphone, kalian bisa mendownload aplikasinya di Playstore android atau di appstrore gan sist. Dengan begitu kita dapat dengan leluasa membeli barang barang second di Prelo. Dengan tampilan website atau aplikasi yang begitu menarik pasti kita akan leluasa memilih barang second di website Prelo 
Naah Balik lagi nih gan sist, soal Barang Barang Yang Ingin Aku Beli Di Prelo . Kalau aku sih jujur pengen beli laptop second dan kamera second gan sist. Karena selain laptopku udah lama dan teknologinya ketinggalan aku juga seorang blogger dan youtuber aktif yang sangat membutuhkan performa laptop yang canggih untuk mendukung kegiatanku beraktivitas diluar jam kerja kantor. Selain itu Kamera second juga penting loo gan sist buat aku. Selain untuk mengambil gambar foto untuk blogging, aku juga memerlukan kamera untuk pengambilan video untuk vlog di Youtubeku. Sangatlah penting kedua gadget ini bagiku gan sist. Karena menjadi blogger dan youtuber juga menambah penghasilan bulananku.
Nah di Prelo aku bisa dengan leluasa memilih berbagai gadget disini, dengan harga yang murah dan barang bekas atau second yang berkualitas aku sih yakin gadget gadget dari Prelo akan membuat youtube dan blogku juga akan ikut berkembang. Amiiin Berbagai pilihan gadget bisa kalian dapatkan disini, karena penjualnya juga dari banyak kalangan dan berbagai daerah. Sehingga kita bisa membandingkan satu penjual dengan penjual yang lain gan sist.
Laptop second pun juga sama gan sist yaitu sangat banyak variasi pilihannya. anda tinggal pilih merk apa, di daerah mana, harga berapa dan siapa penjualnya. Pokoknya mah kalau di Prelo Banyak sekali pilihan barang second disini. Mulai dari baju second, sepatu second, hape second dll gan sist. Kalian bisa menemukan barang second berkualitas ya hanya di Prelo doong. Kalau aku sih seperti yang aku tulis diatas. Pengennya beli kamera second atau laptop second.

Oya untuk kalian yang mau buka toko atau beli barang second favorite di Prelo, cukup daftarkan diri kalian. Tinggal register dan isi aja data diri anda. Kita bisa daftar via Handphone atau Laptop. So kalian isi aja Username, biasanya kalau aku usernamenya Dany Tri Kusuma, lalu isi aja apa yang dibutuhkan disana.
Isi juga alamat lengkap kalian dimana tinggal dan juga berbagai pilihan kurir yang kalian inginkan. kalau sudah terisi semua lalu tekan lanjutkan dan nanti akan dikasih verifikasi number yang dikirim pihak prelo ke email atau handphone kita, simple dan gampang kan daftar member di prelo. Di prelo semua ada. kalian mau cari kaos secondsepatu second dll ada semua di prelo
Nah kalau mau beli barang didalam website prelo sendiri, caranya sukup sederhana. Cukup pilih barang second mana yang kamu sukai, lihat ulasan, harga dan fotonya lalu klik beli.
Nah lalu klik beli sekarang dan muncul di keranjang kita, pergilah kita ke proses pembayaran, kita akan di hadapkan dengan berbagai pilihan pembayaran. Yang gampang tu kita bisa bayar barang kita di indomaret lo gan sist selain juga bisa pembayaran barang second Prelo lewat ATM, kartu kredit dll. Sangat memudahkan kita saat membeli barang second impian dengan harga yang ekonomis tentunya. Dan yang paling penting aman karena di Prelo menggunakan rekber atau rekening bersama jadi tingkat keamanannya tinggi dimana penjual dan pembeli tidak bisa berbohong atau menipu satu sama lain. mantaaap

Dan kalau mau tau kelebihan kelebihan yang lain, saran saya, agan atau sista sekalian ini langsung daftar di prelo . Karena tampilannya simple, barangnya murah murah, kualitas bagus, pembayarannya bisa berbagai macam fasilitas, keamanannya terjamin dan masih banyak lain keuntungan yang kita dapat kalau beli barang second di prelo . Dan mungkin saya akan segera memilih kamera second atau laptop second di Prelo kalau ada rejeki lebih gan sist. Mungkin sekian dulu artikel saya gan sist mengenai Prelo, sampai jumpa lagi di artikel berikutnya yaa.. Byee semuanya

Related Posts

Barang Barang Yang Ingin Aku Beli Di Prelo
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

3 komentar

Tulis komentar
avatar
7 Agustus 2017 pukul 09.58

Kereeen banget barang barang dari Prelo gan

Reply
avatar
22 Agustus 2017 pukul 21.57

Memang kategori elektronik kalau sudah pernah dipakai walaupun sekali udah termasuk barang second dan harganya pasti anjlok banget. Jadi, menguntungkan banget saat nemu smartphone yang bikin "sreg" di Prelo.

Reply