Jumat, 14 September 2018

Truk Dyna Mampu Melalui Rintangan Jalanan di Indonesia


Truk Dyna Mampu Melalui Rintangan Jalanan di Indonesia

Perusahan Toyota memproduksi truk yang berperan sebagai kendaraan operasional di bagian logistik yang mampu mengarungi medan yang ada di kota – kota besar maupun daerah terpencil di Indonesia Sebuah perusahaan yang bergerak di moda transportasi sangat mempertimbangkan aspek krusial yang mempengaruhi pendapatan perusahaan itu sendiri dan pengeluaran perawatan atas moda transportasi dalam perawatan berkalanya. Perusahaan tersebut pastinya sangat memikirkan performa dan kenyamanan dalam menempuh perjalanan yang jauh. Truk harus memiliki performa yang optimal dan kuat di segala medan. Berbagai hal tersebut mampu dipenuhi oleh produk dari Toyota yakni Toyota Dyna.

Truk Dyna dari segmen truk niaga Toyota sudah terbukti kuat melalui beragam medan dan jalanan yang berat. Di samping itu, truk Dyna juga memiliki performa mesin yang handal sehingga dapat melaju dengan lincah. Hal tersebut juga diiringi kenyamanan dan keamanan yang juga seimbang, sehingga truk dyna tidak hanya fokus pada performa saja. Kapasitas beban yang dapat diangkut truk Dyna pun sangat proporsional demi menunjang kegiatan berbisnis.



Toyota Dyna hadir menjadi produk unggulan Toyota di segmen truk niaga menjadi pilihan yang tepat untuk truk operasional bisnis Anda. Truk Dyna terbukti mampu melalui jalanan yang berat karena dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni. Terdapat dua jenis truk Dyna yakni yang berukuran roda 4 dan roda 6 dan terdapat beberapa tipe. Dengan melihat ukuran roda yang ditawarkan, para perusahaan agensi yang bergerak di bidang transportasi logistik sudah mampu menilai jika desain yang ditawarkan memang menggambarkan kebutuhan yang harus dipenuhi
Beberapa tipe yang menjadi pilihan para perusahaan yang bergerak di bidang transportasi logistik adalah Toyota Dyna 130XT atau disebut Xpress Truck. Kemampuan yang ditawarkan adalah ketangguhannya yang tak perlu diragukan lagi karena memiliki tenaga terbesar dalam kelasnya yaitu mencapai 130 ps. Dilengkapi mesin W04D-TN serta dilengkapi teknologi Final Gear Ratio membuat performa mesin truk Dyna ini optimal. Sistem udara truk Dyna menggunakan teknologi Turbo Charger dengan Intercooler. Daya angkut truk Dyna 130X ialah 7,5 ton.

Toyota Dyna 110FT menjadi tipe selanjutnya yang dimiliki truk Dyna. Truk Dyna tipe ini mampu mengangkut muatan hingga 7 ton. Dengan bermesin Diesel 4 Stroke 4 silinder, truk Dyna menghasilkan performa yang maksimal dalam menunjang kegiatan bisnis. Sedikit berbeda dengan truk Dyna 110 FT, truk Dyna 110ST memiliki GVW lebih kecil yakni hanya 5,2 ton tetapi truk beroda 4 ini tidak kalah dalam masalah akselerasi karena mampu mencapai tenaga mesin sebesar 110 ps.

Produk Toyota Dyna hadir dengan desain mampu mengarungi wilayah di Indonesia, dengan harga yang ditawarkan relatif murah hanya berkisar dari 270 juta sampai dengan 350 juta apabila dibandingkan dengan produktivitas yang akan didapat ketika menjalankan kegiatan berbisnis dengan truk Dyna ini.

Harga murah serta performa optimal dari Toyota Dyna bisa didapatkan di Dealer Auto2000. Dealer Auto2000 selalu memberikan pelayanan ramah dan produk otomotif andalan Toyota untuk Anda. Selain Toyota Dyna, tentu saja Dealer Auto2000 memiliki berbagai produk unggulan lain dari Toyota.

Related Posts

Truk Dyna Mampu Melalui Rintangan Jalanan di Indonesia
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.