Senin, 09 Maret 2015

Dear Abang

Namaku Tri Kusuma Wardani, Jelas kalau saya anak ketiga. Saya punya 2 Kakak Kandung dan 1 Adik cewek yang beda bapak. Nah Hari ini dimalam yang indah ini aku bakal bercerita kehebatan abangku.

Dimulai dari Mas Bowo, Karno Wibowo Nama panjangnya, keren banget namanya, ayah adalah pengagum bung karno yang penuh wibawa itu, makanya berharap anaknya yang pertama seperti itu. Mas Bowo sebenarnya dianugerahi otak yang cerdas dibanding adiknya, namun karena pergaulan yang salah sejak dia SMK, menjadikannya tak seperti adik adiknya. iya teman sangat berpengaruh bagi anak muda menentukan karakternya. aah meskipun dia dikenal nakal, aku tetap yakin kalau dia adalah kakak terbaik, terhebat yang aku miliki.

Yang kedua adalah Mas Budi, Dia adalah kakak yang aku jadikan panutan, disiplin, lucu, penuh tanggung jawab, pintar dan tentunya pekerja keras. Dia adalah orang pertama yang menyetujui adiknya kuliah dan berjanji membantu segala keperluan adiknya. Bahkan selama 4 Tahun aku kuliah, Dialah penyandang Dana. Maka dari itu aku hutang banyak ama dia, Kalau ada rejeki lebih, aku ingin mendaftarkan dia berangkat haji. Karena dialah yang paling rajin sholatnya.


Karakter ayah ada dalam diri mas budi, itulah yang membuat aku begitu menghormati kakakku kedua itu, Dia tak seberuntung saya, aku masih bisa kuliah dan bekerja enak dll, padahal dulu aku tau pas dia lulus SMA dia pengen banget masuk kuliah. Tapi keadaan saat itu lagi terpuruk, dan akhirnya dia bekerja banting tulang ikut orang sana sini.

For my Brother, kau adalah ayah bagi anak anakmu, kalau kau baca ini semoga makin jos gandoss dan jadi ayah yang terbaik buat putra putrimu itu, berikan suri tauladan yang baik dan sayangilah keluarga barumu itu. Thanks udah memberikan banyak cerita dihidupku.

Related Posts

Dear Abang
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.