Senin, 09 Maret 2015

Pernikahan

Setiap kali ada acara pernikahan. Emak selalu berusaha mengajakku, beliau ingin memberi kebahagiaan padaku. entah menikmati makanan yang dihidangkan saat resepsi, bersalaman dengan pengantin yang bahagia atau sampai ikut foto bahagia bersama kedua mempelai.

Pernikahan yang paling saya ingat adalah pernikahan kedua kakak kandungku. Kakak pertama menikah dengan sangat sederhana, dalam hati aku terkesima melihat seorang kehebatan seorang wanita yang bersedia dinikahi secara sederhana. aku bangga punya kakak ipar dia. Pernikahan Kakak kedua lebih meriah dibanding pernikahan kakak pertama, aku bersyukur dan larut dalam kegembiraan. Mas Budi biasa aku sebut tampak lebih ganteng dan ceria dadi hari hari sebelum pesta pernikahan digelar.


Ngomong ngomong soal pernikahan, saya sendiri belum menikah, entah dengan siapa pria yang gemar main bola ini menikah nantinya. Apakah dengan seorang wanita yang jauh dari pulau jawa atau tetap dalam lingkungan jawa timur dan sekitarnya. hanya Takdir Allah yang bisa menjawab nantinya.

Menikah bagiku cukup sekali seumur hidup, dan yang pasti bakalan memilih wanita yang benar benar Sayang padaku, bangga dan bahagia jika bersamaku dan bisa menjalani hidup dari susah sampai sukses nanti. amin

Berkat artis artis papan atas yang memamerkan kebahagiaannya waktu nikah dengan mewah mewahan tetapi ada juga dengan konsep unik. hal itu memacu saya untuk suatu ketika saat nikah menghelar pesta nikah yang unik.

Setiap hari setiap saat saya mengumpulkan koin 1000an satu persatu, dan sekarang jumlahnya udah buuuanyak. seneng lihatnha. yang nantinya itu akan dibentuk menara eifel. tempat yg ingin aku kunjungi kelak saat aku dan istriku berbulan madu. amiin


Mungkin orang akan ketawa and sepele baca ini, ah mana mungkin dani bulan madu di eifel, eiits jangan ragukan kekuatan mimpi. kita wajib bermimpi dan wajib pula mewujudkan mimpi itu dengan cara yang kita yakini bisa mewujudkannya.

Related Posts

Pernikahan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.