Senin, 19 Desember 2016

Horor Story Eps 2 (Kesurupan)

Setelah kejadian itu akupun berlari menuju kamar. dengan keadaan yang masih sangat ketakuan aku tak berani menceritakan hal ini kepada kawan sekamarku. sebut saja Andrew. Aku yang saat itu masih dalam kondisi ketakutan dan kedinginan untuk menutup mata tiba tiba mendengar suara yang sangat keras.


Ternyata suara teriakan itu berasal dari salah satu peserta yang kesurupan. segera aku bangun dari tempat tidurku menuju lokasi. dan benar saja seorang perempuan tengah meraung raung dengan kerasnya. bersama yang lain kami menenangkan peserta itu dan peserta yang lain.

Beberapa kawan yang pandai mengaji mengeluarkan bacaan bacaan sementara yang lain memeganginya dengan erat agar tidak meronta ronta, Aku yang kebingungan segera keluar lokasi mencari penjaga lokasi yang juga bisa dikatakan orang pintar.

Mbah Jarot namanya, Mbah jarot sudah 30 Tahun menjaga lokasi ini yang memang penuh dengan sejarah masa lampau. Sambil menceritakan anak kesurupan, aku juga memberanikan untuk bercerita soal kejadian tadi sambil berjalan menuju kamar peserta. langkah demi langkah aku lalui dengan mata ngantuk. sekelebat mata sebelum aku bercerita kejadian tadi, aku melihat sosok putih nan berambut panjang disudut pohon Asem yang sudah lama ada dengan muka nanar dan kosong.

Mbah, Niku Putih putih nopo mbah? Tanyaku. gaak itu gak apa apa, dia gak ganggu kamu kok. kamu rajin rajin sholat aja biar gak diganggu. Enggeh (iya) mbah jawabku. sesampai dikamar mbah Jarot mengoleskan cairan yang dibawa dikantongnya ke kepala peserta yang kesurupan sambil jompa jampi. Dengan mata mengantuk berat aku masih melihat sosok tadi sliweran dekat jendela kamar peserta.

masih mengusap mataku aku melihatnya lagi. aku bilang ke andrew. "kamu lihat ada yang seliweran dijendela gak ndre"? . Gak lah, dirimu kurang tidur itu. ooh iya ya. oke deh jawabku. Namun perasaanku mengatakan lain, apakah itu sosok yang tadi menghantuiku di kamar mandi ya..? ah masak iya dia ganggu aku terus, salahku apa emang. dalam hatiku bicara.

Sebelum Jeni (peserta kesurupan) sadar, dia meronta sangaat keraaas.. aaaaaaaaaaahh sampai semua peserta dan panitia merinding. sesaat itu juga dalam penglihatanku yang kabur aku melihat asap hitam keluar dari tubuhnya. apa itu pikirku dalam hati.

Related Posts

Horor Story Eps 2 (Kesurupan)
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.