Rabu, 28 Desember 2016

Kecelakaan Parah Namun Aku Tetap Hidup

Kembali Lagi Di Kaskus Gue Yang Lama..
Prolog
Pagi gan. Ketemu lagi dengan ane TS Dany Tri Kusuma yang Mirip ama Vino G Bastian.. Hehe. Gini gan, kali ini ane mau ngebahas soal kecelakaan-kecelaaan dan sakit yang pernah ane derita tapi Alhamdulillah sampai sekarang masih selamat dan makin buat ane bersyukur menjalani hidup ini.

Oya ni ane ngethread pakai Hape. Jadi maaf kalau agak jelek thread ane. Besok kalau di laptop agak ane bagusin dikit

Pasti gak repost soalnya ni tulisan ane pribadi. Langsung ajha tanpa basa basi. Cekidot :



1. Kaki kejepit pelek sepeda
Jadi dulu waktu kecil ane sering main sepeda ama teman teman, nah karena dulu ane gak punya sepeda ane sering dibonceng temen ane dibelakang. Temen ane didepan nyetir ane berdiri dibelakang cuma bersandar pada besi yang ditambahkan di roda buat pijakan kaki.

Suatu ketika, kita main sepeda dan seperti biasa ane dibelakang. Eee tiba tiba kaki ane keplintir dan masuk ke pelek roda. Seketika kami jatuh dan alhasil kaki ane harus dipijit ditukang urut dan cedera selama beberapa hari. Tapi Alhamdulillah kaki ane gpp dan ane masih selamat.

2. Minum Minyak Tanah
Setelah kejadian kaki ane kejepit di pelek roda sepeda. Ada kejadian yang lebih woow lagi gan. Yaitu waktu SD, ane pernah minum minyak tanah. Entah ane terlalu bodoh minum minyak tanah atau saking pemberaninya.haha

Jadi ceritanya gini gan. Malam sebelum kejadian emakku buatin ane teh anget. Ane seneng banget tuh dibuatin emak teh anget.haha biasa orang kampung dibuatin teh anget bahagianya udah woow.

Ternyata setelah dibuatin emak teh anget, ane ketiduran. Paginya ane inget emak buatin aku teh anget, lalu ane cari cari dan ketemulah sebuah botol yg warnanya persis teh. Itu dikolong meja ane nemunya. Tanpa pikir panjang ane teguk "gluk gluk gluk" dan ternyata ane pingsan dan perutku membesar kata emak ane.

Emak yang dari pasar dikasih tau masku langsung lari dan segera nolong ane. Dibawalah ane dari rumah sakit ke rumah sakit. Dan pada akhirnya alhamdulillah lagi lagi ane masih selamat gan.

3. Tenggelam
Iya gak tau kenapa ane waktu kecil selain udah susah malah nambahin orang tua ane dengan kecelakaan yang ane alamin. Kejadian itu waktu Jumat Jumat. Ane mau jumatan tapi diajak teman ane sebut ajha Azis jalan jalan di pinggir kolam yang kotor banget. Okelah ane mau. Itu adalah kesalahan ane waktu itu yaitu mau diajak main padahal mau jumatan.

Beeeeeuh padahal kolam itu udah bau plus banyak tai loo.haha tapi ane masih mau ajha main deket deket situ. Pas jalan ditepi kolam sama azis, ane tiba tiba terperosok kedalam kolam dan tenggelam. Ane udah tenggelam dan berusaha naik ke dasar kolam tapi gak bisa. Tapi Alhamdulillah selalu ada penolongku datang. yaitu Mbah Sugeng. Beliau mendengar suaraku dan Azis meminta tolong dan beliau langsung nyebur tanpa basa basi untuk nyelametin hidup ane.

Setelah itu mbah sugeng menggendongku dan dibawa kerumah. Emak nangis dan ane merasa sangat bersalah dan menyesal. Alhamdulilah masih ada mbah sugeng yang menolongku. Dan sampai sekarang kalau ane pulang kampung n ketemu Mbah Sugeng ane masih sering cerita kejadian waktu itu.

Tapi ternyata ada cerita horor juga dibalik itu. Yaitu istri Mbah sugeng. Mbah nah pernah bercerita padaku kalau pernah menjumpai sosok sepertiku didekat kolam itu. Hiii sereeem

4. Jatuh dari pohon di kuburan
Iya ane pernah jatuh dari pohon di kuburan dekat rumah ane di pasinan baureno Bojonegoro sana. Waktu itu ane diajak kawan ane naik pohon keres. Ane masih inget waktu itu ada ane, Viktor temannya mas budi dari surabaya dan Yudi tetangga sebelah rumah.

Kejadian jatuhnya ketika ane mau turun dari pohon dan Yudi naik ke atas pohon. Ternyata satu tangkai kita injak berdua. Ane langsung jatuh gubraaakk ke kuburan tapi Yudi masih bisa nahan dirinya.

Tangan kanan ane patah waktu itu dan kepala ane menabrak batu nisan. Tapi Alhamdulillah ane masih baik baik saja setelah dipijit dan diobati.

5. Ditabrak Motor
Iya waktu SD ane pernah ditabrak motor pas mau nyebrang ke sekolah. Kejadiannya pas itu habis istirahat ane pinjam sepeda adik kelas untuk pulang kerumah. Selepas itu ane balik ke sekolah.

Tapi pas mau nyebrang. Tiba tiba braaaaaaaak ane ditabrak bapak bapak naik motor dengan jualannya. Keras sekali, tapi Alhamdulillahnya tidak apa apa antara ane maupun bapak bapak itu. Cuma beberapa dagangannya rusak. Dan ga tau siapa yg salah tapi antara ane yg masih kecil dan bapak yang nabrak tadi berdamai.. Guru menanyakan keadaan ane dan alhamdulilah ane hanya luka kecil.

6. Nabrak Orang dan Sepeda Motor Terbakar
Kejadian ini pas ane masih SMA habis lebaran gitu. H +3 kalo gak salah ane ijin ama emak ane mau berkunjung kerumah teman dan guru guru untuk idul Fitri.

Kejadiannya pas itu motor ane Fiz R. Pas udah di jalan plat nomor motor ane bergetar getar karena 1 bautnya lepas. Ane gak turun untuk benerin itu tapi ane tetap jalan n ngeliat arah belakang. Baru 1 detik ane lihat belakang dan Baaaaaaaam ane nabrak orang gan. Waduuuhh ane sendiri gpp karena jalanku pelan dan orang yg ane tabrak mau marah ama ane.

Ane segera mengakui kesalahan dan meminta maaf n janji ganti rugi sehingga gak terjadi perkelahian yang gak perlu. Tapi disisi lain motorku tergeletak ditengah jalan dan terbakar gan. Wuuuih rame dan untung ada ibuk ibuk yang ngasihkan aku seember air. "Leee iki loo banyu" kata si ibuk. Segera ane ambil dan siram ke motorku.

Alhamdulillah setelah diperbaiki di bengkel bisa jalan lagi tapi bagian sayap motorku meleleh akibat kebakar. Tapi setelah kejadian itu ane jadi waspada n kalau ada apa apa ama motor langsung menepi untuk ngelihat

7. Temen ane nabrak orang pas ane bonceng dia
SMA juga. Ini kejadiannya hampir mirip saat ane ditabrak motor. Cuma ceritanya ane ama sahabat ane kan berlibur ke Tuban tetangga kabupaten. Pas mau pulang kita mau cari jalan lain sampai akhirnya nyasar dan nyampe di Bojonegoro kota.

Pas di kota, temen ane ngebut pas lampu kuning menuju merah. Sebenarnya ane udah ingetin berhenti ajha. Tapi dia tetep ngebut dan Braaaaaak. Ane terlempar jauh kedepan tapi alhamdulilah lagi cuma luka biasa yg sering ane alamin. Temenku pun juga lecet tapi masih bisa jalan.

Ada kejadian unik, saat itu aku menggenggam HPku dan HPnya kawanku. Pas kejadian tabrakan itu, ibunya temen ane telpon temenku dan untung pas jatuh hapenya masih dalam genggaman ku. Segera temenku Aryo bercerita dan menangis kalau dia habis kecelakaan.

Setengah jam kemudian kita dijemput orangtuanya temenku. Aku dan temenku dimarahi habis habisan ama bapaknya temenku. Tapi temenku membela aku saat aku dimarahin karena aku hanya bonceng. Beeuh temenku ini kereeen. Ane cuma bisa diem ajha di mobil n nunduk. Sesampai dirumah emak menyambut ane dan menanyakan kabar. Dan ane bilang "Alhamdulillah gpp kok mak".

8. Usus Buntu
Kalau kejadian ini ane Alamin pas baru masuk kuliah. Inget waktu itu habis pemnukaan ospek jurusan tahun 2010 di teknik mesin Universitas Negeri Surabaya. Karena waktu itu puasa dan mau lebaran ane pulang lagi ke kampung.

Pas dikampung ternyata perut ane sakitnya wooow banget. Ane datang ke puskesmas dikasih obat magh. Datang ke mantri desa dikasih obat magh lagi. Padahal ane ga pernah ada penyakit magh.

Terus ane dianter mas budi ke dokter spesialis dalam di kota Bojonegoro dan pas diperiksa kata si dokter "operasi ini mas. Ini udah terlalu parah".

Ya Allah dalam hatiku, ane ngerepotin mulu jadi anak. Sedikit meneteskan air mata karena ga mau bebanin emak sih dan ane bilang "ya dok. Oke".

Sejam kemudian ane dioperasi dan alhamdulilah lagi operasi lancar dan ane bisa hidup seperti semula.

Penutupan dan Pesan
Ya masa lalu adalah pembelajaran terbaik buat kedepan. Hati hati ya gan kalau main and berkendara di jalan. Dan jaga kesehatan biar gak sakit. Dan selalu bersyukur ama apa yang diberikan Tuhan yang Maha Esa gan.

Sumur gambar : Mbah Google. Ceritanya asli kisah hidup ane. Sekian dululah dari ane Dany Tri Kusuma, semoga dilain kesempatan bisa bikin thread lagi yang lebih woooww dan spektakuler.

SUBSCRIBE
Karena ini ngethread pakai hape jadi mungkin masih banyak kekurangan..Terimakasih udah shared, Rate atau bagi cendol jangan lupa mampir di thread ane yang lain.

Kalau mau lihat foto fotoku di Instagram ku


Kalau mau berkunjung lihat Youtube n kenalan lebih dekat ama TS yang mirip Vino G Bastian..


Related Posts

Kecelakaan Parah Namun Aku Tetap Hidup
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.