Kamis, 05 Januari 2017

Ini Dia Suka Dukanya Jadi Kaskuser Gan


Masih Dari Kaskusku Gan
Prolog
Hallo gan and sista. Ketemu lagi dengan ane TS Dany Tri Kusuma yang semakin aduhai dan Kece abis. Jadi tepat ditanggal 28 Juni besok ane setahun aktif ngaskus gan. dulu pas masih kuliah ngaskus sih tapi hanya pembaca aja.

Dan ini suka duka yang Ane alamin selama aktif bikin Thread yang murni dari jempol Ane ngetik di Hape dan 2 jari telunjuk di keyboard Laptop jadul ane. ahaaay

Tulisan ini Di Sponsori oleh YouTube Channelnya Mas Dani Yang Masih sedikit Subsnya. Kapan 100ribu Subs..? Ahay

Sukanya Dulu
1. Hot Thread Banyak
Alhamdulillah setelah aktif ngaskus Ane dapet 12 Hot Thread. So rata rata dalam sebulan Ane dapet 1 Hot Thread. Ane seneng karena Thread Thread Ane itu gak copy paste.

Thread ane 100% buah pemikiran Ane sendiri, pengalaman pribadi yang Ane share dan tips and trik yang semoga nambah wawasan dan pengetahuan. Hehehe cuma Ane gak pernah jadi HTOTM. Gpp yang penting bahagia selalu

Dan kalau HT dengan tulisan sendiri thu rasa bahagianya 2x lipat cooy..

2. Seneng Banyak Yang Baca
Sebagai Penulis Kaskus, Tidak ada hal lain selain pengen dibaca oleh pembaca kaskus sekalian. Dan ane seneng banget kalau ada yang baca apalagi yang baca buuanyak. Rasanya seneng lah kayak luuuaaaper pas puasa, eee tiba tiba adzan magrib berkumandang. hehe

3. Banyak Dapet Cendol. Seger
Senengnya ditambah apalagi kalau dikasih cendol segar dari agan agan ISO sekaskus Indonesia Raya Tercinta. Rasanya tenggorokan makin seger gitu. haha

4. Nambah Temen
Karena sering Hot Thread, banyak juga yang add friends di kaskus, facebook dll. Selain itu juga Subscriber Youtube, Follower Twitter and Instagram Nambah dikit walaupun gak banyak.haha

Tapi ane gara gara kaskus ini digambarin wajah vektor ama agan DNZ dan dikasih Kaos ama agan Reza From Jakarta. Makasih ya semuanya.hehe

5. Percaya Diri
Karena sering Hot thread, jadi kita makin percaya diri nih kalau sekali ngethread pasti dapet HT lagi nih dan selain itu Percaya Diri ama kemampuan kita nulis and ngasih tips and trik atau kisah kisah yang seru untuk dikisahkan.ahaay

6. Seneng Banyak Yang Koment and Shared
yang pasti ane lebih bahagia kalau banyak koment dan interaksi antar kaskuser dithread yang ane buat. selain lebih akrab ya bercanda canda dikit kan enak..hehe dan lebih seneng juga karena biasanya thread ane banyak yang ngeshare.

menjalin tali silaturahmi antar junker, Pertamax mania, TS, pembaca yang Budiman dan lain lain. ahay

Dukanya
1. Capek Ngetik
Yang pasti ya kadang capek ajha ngetik ngetik. apalagi ane ini kalau ngetik pakai 2 jari.hahaha kalau 10 jari ribet cuuy..haha

Terus saran nih buat Kaskus, andai gak pakai koding kayak Font, Quote, Dll kayaknya lebih enak deh kalau ngaskus. kayak microsoft word gitu. bisa gak min..?? hehe

2. Gak diapresiasi
Terkadang yang bikin gak suka ya kadang tulisan yang ini layak HT nih, tapi gak HT HT. gitu aja sih. dan pengalaman ane dulu waktu HT pertama tentang Nyari Kerja itu Mudah. Pas Admin Kaskus Ngeshare Di Facebook banyak banget komentar negatif, padahal mereka belum baca udah komen negatif dulu. 

Dan terkadang banyak tulisan Kaskuser yang lain yang keren tapi Ane lihat kok gak HT yaa. malah yang copy paste jadi Hot Thread. Ada yang ngerasa gitu gak?hehe

Penutupan dan Pesan
Dukanya sedikit kok.hehe banyak Sukanya menurut ane. So keep ngaskus gan

Sekian dululah dari ane Dany Tri Kusuma, semoga dilain kesempatan bisa bikin thread lagi yang lebih woooww dan spektakuler. Terimakasih yang udah komen, shared, Rate atau bagi cendol jangan lupa mampir di thread ane yang lain.

Kalau mau berkunjung lihat Youtube ane n kenalan lebih dekat ama TS. Hahaha
Youtube ku

Kalau mau lihat Foto Foto ane gan Instagram ku

Kalau mau baca baca Thread ku yang lain. Ada lumayan kok Hot Thread nya.


Kalau ada pertanyaan atau pengen ane bikin thread apa lagi. Koment dibawah gan.. anjaaay

Sumur Gambar : Mbah Google
Sumur Kata Kata : Ane Pribadi

Related Posts

Ini Dia Suka Dukanya Jadi Kaskuser Gan
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.