Jumat, 26 Mei 2017

Gempa Terjadi Di Jepang - Jepang 17

Yooo Ketemu lagi bersama dany tri kusuma disini gan sist, kali ini mau ngeshare lagi satu persatu videoku yang ada dijepang, ini videoku yang ketujuh belas saat aku enak enak tidur di hotel AZ miyazaki Jepang. Tiba tiba aku dan kawanku merasakan goyangan goyangan kecil dan itu adalah gempa, waaah kaget lah aku dan kawanku langsung terbangun gan sist dan lihat televisi Jepang.
Dan ternyata benar, memang didaerah jepang tapi bukan miyazaki, daerah mana gitu aku lupa namanya yang terdapat pusat gempanya. Namun tidak terlalu besar sehingga tidak terjadi tsunami. So masih kategori aman gan sist. Tapi perlu kalian tau kalau jepang itu juga termasuk ring of fire looo yang memang berpotensi gempanya sangat besar. 


Ya begitulah videonya gan sist. maaf kalau kurang bagus karena memang video ini sangat mendadak dan dulu gak bisa ngedit. hehe. Jadi di video ini sekali lagi saya kasih tau kalau Gempa itu Terjadi Dijepang tanggal 12 July 2015 jam 02:57 pagi . Jadi Ceritanya pas aku mau bangun sahur ada alarm bunyi, alarmnya berisi akan terjadi gempa, lalu ternyata benar. gempa terjadi sekitar 30 Detik, kita merasa goyang goyang. tapi gak terlalu besar sehingga masih teritung aman. kayaknya pusat gempa ada di utara jepang, karena miyazaki bagian selatan jepang. jadinya gak terlalu ngaruh. Sekian Info Dari Saya.
--------------------------------------------------------------------------------------------
KALAU MAU BERTEMAN DI SOSMED :

-----------------------------------------------------------------------------------------------
My Future Brand Sanjuu.ID

-----------------------------------------------------------------------------------------------
THANKS AND SORRY

Mohon maaf kalau ada salah salah kata. Makasih udah Nonton.
Jangan Lupa Untuk Like, Share, Comment and Subscribe

Related Posts

Gempa Terjadi Di Jepang - Jepang 17
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.